ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 12 Agustus 2020 | 23 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
KOMUNITAS

Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat, Hijabersmom Community Bali Luncurkan Program Rutin Warung Gratis

13 July 2020 08:43:00
Komunitas Hijabersmom Community Bali, Komunitas, HmC Bali, Program Rutin Warung Gratis Bali,
Hijabersmom Community Bali

ChanelMuslim.com - Komunitas tidak saja tempat kita berkumpul-kumpul saja, tapi komunitas adalah tempat dimana kita bersama-sama mewujudkan visi yang sama. Termasuk dengan komunitas Hijabersmom Community Cabang Bali sebagai bagian dari komunitas Hijabersmom Community Pusat dengan Program Warung Gratisnya.

Seperti disiarkan bahwa Warung Gratis merupakan Program Sie Event dari Hijabersmom Community Bali yang insyaAllah akan menjadi program rutin HmC Bali setiap minggu di hari Jum'at ( Jum'at Barokah).

Ditengah mewabahnya virus corona, tidak sedikit banyak dari kita sengaja menyisihkan rezeki untuk berbagi kepada masyarakat lain. Meskipun adanya corona sangat berpengaruh buruk terhadap ekonomi, tapi tetap tidak menyurutkan niat kita sebagian masyarakat dalam membantu sesama.

Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat, Hijabersmom Community Bali Luncurkan Program Rutin Warung Gratis Kegiatan Warung Gratis Hijabersmom Community Bali di Banjar Kertawinangun Buluh Indah Gatsu Barat

"Tema yang kami pakai adalah "Warung Gratis Hijabersmom Bali " Dimana kami sebagai Komite HmC Bali akan menyiapkan tempat untuk membuat Warung unik yang mana masyarakat bebas mengambil kebutuhan sayur mayur secara cuma-cuma. Warga atau para momies yang memiliki rezeki lebih pun diharapkan untuk meletakkan bahan pangan di lokasi Warung Gratis tersebut," isi keterangan tertulisnya.

Bahkan mommies HmC Bali juga mengajak para mommies berpartisipasi dalam program ini.

"Bagi momies yang ingin ikut berpartisipasi dengan langsung meletakan sendiri sayuran, ikan dll, boleh langsung datang ke lokasi . (Lokasi akan di info di hari Kamis setiap minggunya)," sambung informasi program ini.

Selain itu, karena masih dalam masa Pandemi pihak panitia tetap menerapkan aturan protokoler pemerintah dengan jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan.

"Teknis dalam pelaksanaannya tetap mengikuti sesuai protokol aman selama covid ini. Yaitu dalam pengambilan pun warga juga menerapkan protap covid-19. Dimana menjaga jarak mininal satu meter, mengenakan masker dan tak lupa pengunjung diwajibkan untuk cuci tangan," tutup informasi mengenai Program Warung Gratis.

Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat, Hijabersmom Community Bali Luncurkan Program Rutin Warung Gratis

[jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
komunitas hijabersmom community bali
komunitas
hmc bali
program rutin warung gratis bali
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga