ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 18 Oktober 2019 | 19 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
JENDELA HATI

Netizen Indonesia

30 July 2019 10:00:03
Netizen Indonesia
Foto: Fifi. P. Jubilea

ChanelMuslim.com – Kadang saya baca status orang kayak minta excuse. Hati-hati dalam menulis kalimat. Khawatir ada yang tersinggung. Khawatir dinilai kurang bagus dan lain-lain. Padahal cuek saja. Terserah kita mau menulis apa. Kecuali masalah politik kalau sensi sedikit langsung menghilang. Jleb. Kayak lampu aladin.

Sebetulnya terserah kita mau mem-posting apa. Misalnya, lagi keluar negeri kek, lagi genit kek, lagi masak ketupat pakai plastik kek, lagi menyapu anak nggak ada yang bantu malah pada main game, atau lagi memukul anak kek. Terserah kita, daripada buat status tapi status penuh dusta, pencitraan tanpa beban sehingga menjadi karakter. Di sisi lain, kita juga nggak usah sok jadi netizen yang menasehati ini itu. Kita tuh bikin orang menjadi pura-pura.

Tapi benar kata anak saya. Bener banget netizen Indonesia suka negative thinking. Nah, yang itu tuh yang dihindari oleh si pembuat status yang baik hati. Ya sudah begitu saja. Mau masak nih. Masak apa ya? Yang berlemak dan banyak msg ah, kan enak makan micin.

Nah, status kayak begini yang bakalan banyak sejuta nasehat. Nggak bagus loh Bu Fifi. Micin itu nanti bisa bodoh. Yang komen menasehati sambil mengunyah bakwan rasa sasa. Tiba-tiba netizen menjadi ahli. Ahli nasehat. Haha.

Makan cabe dulu ya pakai pete. Pete kalengan karena tukang pete belum pada balik kampung.

Allah Ta’ala berfirman, “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan berprasangka, karena sesungguhnya sebagian tindakan berprasangka adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain.” (QS. Al-Hujurat: 12)

Website:

https://www.jakartaislamicschool.com/category/principal-article/

https://www.jakartaislamicschool.com/category/principal-article/

Facebook Fanpage:

https://www.facebook.com/jakartaislamicschoolcom

https://www.facebook.com/Jakarta.Islamic.Boys.Boarding.School

Instagram:

www.instagram.com/fifi.jubilea

Twitter:

https://twitter.com/JIScnJIBB

User profile picture

Mam Fifi

Pengasuh Rubrik Jendela Hati

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
JENDELA HATI
29 August 2019 10:17:24

Tidak Ada Salah

 
JENDELA HATI
01 June 2018 20:28:03

Graduation Day

 
JENDELA HATI
19 June 2019 13:00:03

Bakso Bukan Hoax

 
JENDELA HATI
05 September 2018 09:00:02

Susu Coklat Dingin, Enak!

 
JENDELA HATI
08 May 2018 10:54:14

Bingung Dipanggil Apa

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284