ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Terinspirasi Lurik Yogyakarta, Brand Syari Winas Luncurkan Koleksi Lorek

08 October 2020 09:19:06
Koleksi terbaru Winas , Koleksi Lorek Lurik Yogyakarta by Wi as
Terlihat desain garis-garis khas Lurik Yogyakarta dalam desain gamis by Winas (Foto: Instagram @winasuwandi)

ChanelMuslim.com - Brand fashion syari Winas luncurkan koleksi terbarunya bertema Lorek dengan 5 look dan 2 koleksi daily wear. Wina Suwandi selaku owner Winas mengatakan bahwa "Lorek" diambil dari bahasa Jawa yang artinya garis garis, makanya Winas mengambil bahan lurik dari Yogyakarta untuk koleksi ini.

"Tema Winas dalam koleksi terbaru kali ini adalah "Lorek" diambil dari bahasa Jawa yang artinya garis-garis, Makanya Winas ngambil bahan lurik dari Yogyakarta. Meskipun aku dari Sunda, tapi aku mengagumi budaya jawa yang masih menjunjung tinggi nilai -nilai luhur, tatakrama, tutur lembut bahasa dan lain lain aku mengagumi juga filosofi-filosofi Jawa, salah satunya adalah "URIP IKU URUP"

yang artinya Hidup itu harus menyala jadi dalam filosofi ini kita di ajak untuk membuat hidup kita menyala/bersinar untuk membantu orang orang di sekitar kita intinya kita harus bisa memberi manfaat baik itu hal kecil maupun hal besar," ungkap Wina dengan detail bagaimana koleksi Lorek ini hadir.

Terinspirasi Lurik Yogyakarta, Brand Syari Winas Luncurkan Koleksi Lorek Instagram @winasuwandi

Wina mengaku filosofi tersebut sesuai dengan komitmen Winas, selain mempercantik penampilan muslimah Indonesia, Winas juga berkomitmen membantu orang-orang sekitar yang membutuhkan.

"Dan kita juga berkomitmen menjadi bagian dalam gerakan roda perekonomian terutama untuk para pengrajin dan UKM lokal sebagai penunjang usaha kami,"ungkap Wina.

Dan secara resmi melalui Virtual Fashion Show, Koleksi Lorek Winas diluncurkan pada Ahad, 4 Oktober 2020 lalu bertempat di Rhein Beauty Lounge Bandung dan disiarkan secara langsung melalui Zoom dan YouTube.

"Alhamdulillah kami juga telah melauching koleksi Lorek Lurik Yogyakarta dengan 5 look dan 2 daily wear dan sekaligus kita juga launching Tas dan Pouch Kulit Asli Garut," sebut Wina Suwandi saat dihubungi ChanelMuslim.com.

Terinspirasi Lurik Yogyakarta, Brand Syari Winas Luncurkan Koleksi Lorek Lima Koleksi Lorek LurikYogyakarta Instagram by Wina Suwandi Foto: IG @winasuwandi

Winas sendiri dalam setiap karyanya selalu mengusung tema Citra Muslimah Indonesia. Menghadirkan busana muslim yang elegan untuk muslimah, khas Indonesia hadir dalam balutan Batik dan Aneka Sarung Nusantara.

Koleksi Winas bisa didapatkan secara online dan offline. Untuk offline bisa diperoleh di Rhein Beauty Lounge Jl Gatot Subroto No 237 Bandung.

[jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
koleksi terbaru winas
koleksi lorek lurik yogyakarta by wi as
 
BERITA LAINNYA
 
 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284