ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 05 Juli 2020 | 15 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Koleksi Irna Laperle dalam Media Viewing Trend 2019

30 March 2018 12:48:14
Koleksi Irna Laperle dalam Media Viewing Trend 2019
Foto: Chanel Muslim

ChanelMuslim.com – Di hari kedua ajang Media Viewing Trend 2019, (27/03), di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Irna Mutiara bersama brand Irna Laperle ikut menampilkan koleksi teranyarnya. Pada kesempatan kali ini, Irna Laperle mempertunjukan koleksi fashion dengan tema Orgues.

Tema Orgues berasal dari bahasa Perancis yang artinya organ tubuh manusia. Meskipun pemilihan tema ini terbilang unik, Irna mengakui bahwa organ tubuh manusia ternyata memiliki keragaman bentuk yang bisa distilasi (stylization) menjadi siluet dan motif pada sebuah gaun.

“Dari 5 brand yang saya miliki, Irna Laperne memang untuk busana ready to wear delux and wedding fashion sehingga pemilihan tema Orgues ini bisa dibilang tidak lazim,” tutur Irna.

Orgues merupakan kata yang bisa mewakili sesuatu yang bermanfaat sebagai penunjang kehidupan. Orgues juga mewakili kerumitan sebuah sistem. Namun, Orgues mampu diaplikasikan dalam karya seni fashion akan terlihat mempunyai keindahan.

“Busananya mungkin kurang wearable tetapi sebagai inspirasi trend for casting 2019 fashion seperti ini akan memberikan inspirasi elegan,” ujar Irna.

Koleksi Orgues terdiri dari busana bersiluet H, A dan Y. Siluet tersebut sangat populer di tahun ‘20-an. Pada masa itu orang ingin tampil relax, ringan, mudah dan meninggalkan bentuk-bentuk mengikat seperti korset, petticoat dan furing yang tebal.

Koleksi ini juga dibuat dengan bahan baku tule, brocade, organza dan net. Di beberapa bagiannya terdapat penerapan detail anyaman, pleated dan aplikasi tali. Tentu saja secara keseluruhan memberikan kesan tampilan yang edgy dan avant garde.

Irna menambahkan sebagai inspirasi elegan, koleksi Orgues jika dilepas per bagiannya akan menjadi busana yang sangat wearable. Apalagi dari 10 koleksi Orgues yang ditampilkan, nyaris seluruhnya didominasi dengan warna putih. Hal ini akan mempermudah untuk dikombinasikan dengan fashion lainnya. (Wnd)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
05 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
FASHION
04 April 2018 13:55:58

Barisan Bhineka Tunggal Ika Karya Poppy Dharsono

 
FASHION
21 September 2018 11:00:02

Mengenal Katun 3 Dimensi yang Sedang Hits

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284