ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Kamu Bisa Dapatkan Preloved Gown Mulai Rp2 juta di Jakarta Wedding Festival 2019

27 July 2019 21:48:59
Kamu Bisa Dapatkan Preloved Gown Mulai Rp2 juta di Jakarta Wedding Festival 2019
Kamu Bisa Dapatkan Preloved Gown Mulai Rp2 juta di Jakarta Wedding Festival 2019

ChanelMuslim.com - Banyak yang harus dipersiapkan menuju hari pernikahan, termasuk penampilan dan pemilihan gaun khususnya bagi calon mempelai wanita.

Banyak wanita yang ingin mengenakan gaun cantik impiannya pada hari spesial pernikahan namun budget tidak mencukupi. Kali ini, Jakarta Wedding Festival 2019 hadir dengan penjualan preloved gown.

"Indonesia sangat indah dengan perbedaan dan budaya. Dalam hal menikah, bukan berarti kalo enggak cukup dana enggak boleh menikah. Nah, opsinya banyak: dari menyewa, beli gaun yang masih layak pakai ataupun dengan semuanya baru serta desain yang baru. Maka dari itu, kita siapkan gaun preloved karena gaun pengantin itu memiliki satu nilai budget tinggi dalam pernikahan," jelas Reza Paramita selaku Chief Operating Officer Weddingku di Jakarta Convention Center, Jumat ( 26/07/2019).

Adapun konsep pemasaran preloved gown yaitu dari berbagai vendor dan semua calon pengantin bisa melihat langsung warna, model, bahan hingga tema yang sesuai. Tidak ada fitting baju, jadi ketika calon pengantin wanita merasa cocok dapat langsung membelinya.

Tidak sembarang vendor dapat masuk untuk menjual preloved gown pada JWF ini karena melewati seleksi dengan berbagai macam ketentuan karakter.

"Kita enggak sorting asal nerima saja, takutnya modelnya terlalu lama, enggak layak pakai, bahannya sudah tidak bagus. Preloved ini bukan recycle vendor tapi solusi untuk pengantin supaya mereka bisa mendapatkan baju layak dan modelnya enggak terlalu mundur ke belakang," ujar Reza Paramita.

Reza menambahkan, pakaian preloved hanya ada untuk calon mempelai wanita karena untuk mempelai pria masih bisa membeli jas dan jas masih resenable. Adapun harga yang ditawarkan dari penjualan preloved gown mulai dari Rp2 juta hingga Rp12 juta.

"Harapan kami, tidak mau ada orang ke sini yang kecewa dengan vendor atau pun pelayanannya," kata Reza.

Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo kembali menghadirkan The Real Biggest Wedding Exhibition yaitu Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 yang digelar pada 26 Juli hingga tanggal 28 Juli 2019 bertempat di Jakarta Convention Center. Pameran menghadirkan berbagai vendor pernikahan untuk membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka.[ind/Farah]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
kamu bisa dapatkan preloved gown mulai rp2 juta di jakarta wedding festival 2019
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
24 June 2020 05:46:30

Dampak Positif Pandemi bagi Bisnis Fashion

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284