ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 04 Desember 2020 | 19 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Fashion Show Mercedes-Benz Fashion Week Russia 2020, Wignyo Rahadi Tampilkan Koleksi Monochrome

29 October 2020 10:00:01
Virtual Fashion Show MERCEDES-BENZ FASHION WEEK RUSSIA pada tanggal 23 Oktober 2020 yang ditayangkan secara virtual melalui lebih dari 100 platform digital, antara lain YouTube ISEF Indonesia, Fashion Week Russia, Fashion, , Wignyo Rahadi, Desainer, tenun
Koleksi Monochrome Wignyo Rahadi (Foto: IFC)

ChanelMuslim.com - Dalam gelaran Virtual Fashion Show MERCEDES-BENZ FASHION WEEK RUSSIA pada Sabtu, 23 Oktober 2020 lalu, Desainer Wignyo Rahadi tampilkan koleksi bertema “Monochrome”.

Koleksi bertema “Monochrome” yang ditayangkan secara virtual melalui lebih dari 100 platform digital, antara lain YouTube ISEF Indonesia ini menggunakan material tenun Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).

"Koleksi “Monochrome” ini menggunakan material tenun Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) motif Houndstooth yang dibuat oleh para perempuan perajin tenun di Sukabumi, Jawa Barat," ujar Wignyo terkait koleksinya.

Owner dan desainer brand fashion Tenun Gaya ini menyebutkan memilih warna-warna monokrom di enam koleksi Monochromenya karena sesuai dengan selera pasar global yang menyukai warna-warna monokrom.

"Motif tenun ini identik dengan warna monokrom yang menciptakan kesan modern sekaligus dinamis sesuai selera pasar global," ungkapnya.

Koleksi modest wear yang ditampilkan oleh Wignyo Rahadi tentunya sesuai dengan tema yang diusung dalam Virtual Show Fashion Week Russia 2020 Sustainable Fashion, yaitu penggunaan bahan baku dan SDM lokal untuk menggerakkan perekonomian lokal dan mengacu pada inspirasi tren global dan kepedulian akan lingkungan hidup dan sosial.

Koleksi tersebut mengaplikasikan pula Trend Forecasting 2021/2022 dengan tema “The New Beginning” tentang perubahan pola hidup menghadapi era baru.[jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
virtual fashion show mercedes-benz fashion week russia pada tanggal 23 oktober 2020 yang ditayangkan secara virtual melalui lebih dari 100 platform digital
antara lain youtube isef indonesia
fashion week russia
fashion
wignyo rahadi
desainer
tenun
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
11 December 2017 02:57:01

Ini Delapan Desainer Syari Produktif Sepanjang 2017

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284