ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 12 Desember 2019 | 15 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
FASHION

Alasan Annual Fashion Show Anggia Handmade Bertajuk Revolution

25 March 2019 07:23:43
Alasan Annual Fashion Show Anggia Handmade Bertajuk Revolution
Foto : Syarifah zahrina firda/chanelmuslim.com

ChanelMuslim.com – Sebelumnya, desainer Anggia Mawardi dikenal masyarakat dengan Anggia Handmade. Kali ini, Anggia ingin membuktikan ada revolusi karyanya yang bisa dinikmati oleh siapapun.

“Dulu Anggi lebih suka buat baju acara pesta khususnya untuk acara-acara ya, sekarang Anggi ingin lebih melebarkan sayap agar beragam koleksi juga bermacam-macam,” ujar Anggia Mawardi, founder and creative director Anggia Handmade di Moxy Bandung, Kamis (21/03).

Sebagai desainer yang sudah go internasional, tajuk koleksi “Revolution” kini justru lebih fokus pada permintaan pasar lokal yang lebih suka mix and match dalam berbusana.

“Revolution” pun ditandai dengan adanya kolaborasi dengan salah satu brand Indonesia. Pembuatan koleksi kali ini juga memiliki tantangan agar bisa membina hubungan dengan brand lain.

Proses persiapan fashion tunggal pun selama enam bulan. Ide dan inspirasi koleksi untuk persiapan Ramadan ini ingin lebih simple, clean dan fresh. Dari koleksi tersebut, Anggia ingin masyarakat Indonesia bisa menjadi lebih tertarik. Tak hanya itu, segementasi masyarakat internasionl lewat penjualan marketplace juga ditargetkan.

Alasan Annual Fashion Show Anggia Handmade Bertajuk Revolution

“Makannya aku buat simple dan ada beberapa koleksi warna monokrom, biar orang Indonesia atau luar Indonesia tetap suka sama koleksiku,”tambahnya.

Selain itu, menurut desainer yang berprofesi sebagai dokter gigi ini, koleksi “Revolution” mengikuti tren warna 2019. Warna coral pun mendominasi koleksi terbarunya untuk Ramadan dan hari raya Idul Fitri 2019.  Ada juga warna monokrom dan aksen kotak-kotak.

Bagi para pecinta fashion, bordir koleksi Anggia khusus Anggia Handmade Luxurious menampilkan bordir 3D. Teknik pembuatan bukan sulam biasa, tetapi menggunakan teknik adaptasi embroidery Hungaria. [Firda]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284