ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 25 Oktober 2020 | 9 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
EKONOMI

Tiga Bank Syariah BUMN akan Gabung

13 October 2020 11:22:09
BSM, BNI Syariah, BRI Syariah
Ilustrasi, foto: Bisnis.com

 

ChanelMuslim.com- Tiga bank syariah yang berada dalam payung Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dikabarkan akan melakukan merger. Tiga bank syariah tersebut adalah BRI Syariah, BNI Syariah, dan BSM atau Bank Syariah Mandiri.

Dilansir dari laman detikcom, Selasa (13/10), tiga bank syariah dalam naungan BUMN akan gabung menjadi nama baru. Tiga bank tersebut adalah BRI Syariah, BNI Syariah, dan BSM. Rencananya, penggabungan akan diumumkan sore ini.

Acara MoU sore nanti akan dihadiri Ketua Tim Project Management Office dan Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri Hery Gunardi, Direktur Keuangan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Haru Koesmahargyo, Direktur Hubungan Kelembagaan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Sis Apik Wijayanto dan Direktur Utama PT Bank BRIsyariah Ngatari.

Diperkirakan, nama baru dari gabungan tiga bank syariah plat merah itu Bank Amanah. Namun, semua hal itu akan diumumkan saat penandatanganan kesepakatan nanti sore. (Mh)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
bsm
bni syariah
bri syariah
 
BERITA LAINNYA
 
 
EKONOMI
21 October 2020 20:36:53

Urgensi dan Tips Perencanaan Keuangan Keluarga

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284