ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Skardu: Surga Bagi Pendaki Gunung di Pakistan

20 September 2019 20:37:48
Skardu: Surga Bagi Pendaki Gunung di Pakistan

ChanelMuslim.com - Skardu, sebuah lembah yang indah dengan air biru dan gunung-gunung tinggi, terletak di ketinggian lebih dari 7.300 kaki (2.225 meter) di wilayah Gilgit-Baltistan utara Pakistan.

Keindahan lembah ini diperkuat oleh mata airnya yang segar, buah-buahan yang lezat, air biru dari Sungai Indus, situs bersejarah, danau, dan cuaca yang menyenangkan, yang menarik wisatawan dari seluruh dunia.

Kota Skardu adalah pusat kota dan markas utama distrik Skardu, wilayah utara Pakistan yang strategis yang berbatasan dengan Cina, Afghanistan, dan India.

Lembah ini dikenal sebagai pusat wisata dan trekking utama, dan pintu gerbang ke empat puncak yang menjulang setinggi lebih dari 8.000 meter, menarik wisatawan, pendaki gunung, dan trekker dari luar negeri.

Menurut Pakistan Tourism Development Corporation, lima dari 14 puncak independen tertinggi di dunia setinggi lebih dari 8.000 meter terletak di pegunungan Himalaya dan Karakoram di Pakistan utara, termasuk

K2 - gunung tertinggi kedua di dunia - Puncak luas, Gasherbrum, dan Nanga Parbat. Empat dari puncak ini terletak di Skardu, sementara Nanga Parbat terletak di distrik Diamer Himalaya di Gilgit-Baltistan.

Lembah ini tetap menjadi hub bagi pendaki gunung global dari bulan April hingga Oktober selama musim panas, sementara musim dingin tetap bersalju dan beku di daerah tersebut.

Tempat-tempat wisata di musim panas termasuk Danau Kachura, air terjun Mantokha, Sarfranga Cold Desert, Ft. Shigar, dan Batu Buddha di Skardu.

Lembah megah ini juga memiliki gletser yang mengesankan di Baltoro, Gyari dan Gyong di wilayah Siachen.

Kota Skardu terletak di sepanjang tepi Sungai Indus, dikelilingi oleh pegunungan tanpa tanaman hijau dan bukit pasir. Dekat kota, sungai itu lebar dan tenang.

Lokasi ini terletak sekitar 25-30 jam perjalanan dari ibukota Pakistan, Islamabad, sementara melalui udara dibutuhkan kurang dari satu jam. Ditawarkan penerbangan harian oleh Pakistan International Airlines (PIA), jika cuaca memungkinkan.[ah/anadolu]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
27 February 2019 17:13:52

Polisi Israel Tangkap Gubernur Yerusalem

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284