ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Volvo Hadir untuk Negeri Selama 25 Tahun di Indonesia

23 September 2019 12:00:01
Volvo Hadir untuk Negeri Selama 25 Tahun di Indonesia
Foto: Official

ChanelMuslim.com - Volvo Group menjadi pusat perhatian pada Mining Indonesia ke-19 pada 18-21 September 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Indonesia. Volvo Construction Equipment (Volvo CE) bersama Volvo Trucks Indonesia menghadirkan kehebatan desain dan performa Volvo R100E, Volvo EC300D, Volvo L120Gz, Volvo FMX dan Volvo FH.

Dalam kesempatan itu juga, Volvo juga dalam rangka perayaan 25 tahun di Indonesia. 

“Hari ini kami merayakan 25 tahun traktor FH di Indonesia,” kata Jurn Terpstra, MD dan Pimpinan Volvo Trucks Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Edouard Savelli, VP dan pimpinan Volvo CE Indonesia mengatakan, bahwa Volvo telah melakukan berbagai inovasi dan penelitian selama dekade. 

“Kami  yakin akan meningkatkan kemakmuran di Indonesia,” katanya.

Kehadiran Volvo Group kali ini juga istimewa karena bersamaan dengan perayaan 25 tahun Volvo FH. Volvo menghadirkan traktor FH 610 dengan livery edisi khusus. Volvo FH merupakan truk berat dan long (double) trailer yang merupakan flagship Volvo Trucks. Dilengkapi teknologi aerodinamika yang dapat menghemat bahan bakar, driveline inovatif dan Volvo Engine Brake.

 Volvo FH dilengkapi gigi pendaki (crawler gear) unik dengan rasio sangat rendah sehingga menjadikannya salah satu truk paling diminati.

“Kesuksesan Volvo FH dalam 25 tahun belakangan membuktikan popularitasnya di antara para pengemudi dan pemilik bisnis, sekaligus menekankan kualitas produk-produk Volvo kami,” kata Jurn Terpstra, MD dan pimpinan Volvo Trucks Indonesia.

Volvo Trucks juga meluncurkan inovasi, Volvo Dynamic Steering Wheel, di Indonesia yang disematkan pada FMX400 64R. Dengan pengurangan getaran akibat permukaan jalan tak rata secara signifikan dan peningkatan kabin bagi pengemudi, Volvo Dynamic Steering merupakan bagian penting dari ambisi Volvo Truck untuk meningkatkan keselamatan di jalan.

Sistem Volvo Dynamic Steering, paduan power-steering hidrolik konvensional dengan motor listrik yang diatur secara elektronik pada sistem kemudi – mampu memangkas tekanan setir sampai 85% sehingga mengurangi efek dari jalan berlubang dan tidak rata serta menjaga truk tetap lurus ke arah yang diinginkan pengemudi. Demi memperkuat fokus Volvo Trucks pada safety, teknologi ini akan menjadi salah satu bintang dari sesi Innovation Spotlight selama pameran.

Selain R100E, FMX 400 64R dan FH610, di area outdoor juga dipamerkan ekskavator EC399D 30-ton yang efisien, wheel loader L120Gz , Volvo FMX 440 66R dengan total 6 produk untuk mendukung sektor tambang serta gas dan minyak bumi.

Selain area pameran outdoor, Volvo juga memiliki paviliun indoor yang menampilkan pentingnya pelatihan dan konektivitas servis, pengemudi dan operator. Volvo akan mengadakan acara di area outdoor pada hari Jumat untuk memberikan kesempatan test drive Volvo FMX atau Volvo FH yang dilengkapi teknologi Volvo Dynamic Steering. (rls)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
07 October 2019 04:12:07

KUA akan Perkuat Layanan Manasik Haji dan Umrah

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284