ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 28 September 2020 | 11 Safar 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Pelunasan Biaya Haji Tahap Pertama Ditutup Hari ini

15 April 2019 07:22:51
Ongkos Haji, Info Haji 2019, daftar nama jamaah haji 2019
Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Muhajirin Yanis mengatakan bahwa sampai Jumat, masih ada 21.961 jemaah yang belum melunasi BPIH. (Foto: Kemenag)

ChanelMuslim.com - Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahap I akan berakhir pada hari ini, Senin 15 April 2019. Artinya, layanan teller tinggal satu hari lagi.

Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Muhajirin Yanis mengatakan bahwa sampai Jumat, masih ada 21.961 jemaah yang belum melunasi BPIH.

“Sebanyak 182.039 jemaah sudah melunasi. Jumlah ini baru sekitar 89,23%. Masih ada 10,77% jemaah yang belum melunasi,” terang Muhajirin di Jakarta, Jumat (12/4) dalam keterangan pers kemenag.go.id.

Mantan Kakanwil Kemenag Gorontalo ini mengaku sudah meminta Kanwil Kemenag melalui Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah di setiap provinsi untuk proaktif menghubungi jemaah yang belum melunasi.

“Kabid Haji agar cek kembali dan sekaligus menghubungi calon-calon jamaah yang telah ditetapkan berhak melunasi tapi hingga saat ini belum melakukan pelunasan,” tuturnya.

Dia menekankan perlunya melakukan hal ini agar tidak ada komplain bahwa jemaah tidak melunasi karena tidak tahu, tidak dihubungi, atau alasan lainnya.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
ongkos haji
info haji 2019
daftar nama jamaah haji 2019
 
BERITA LAINNYA
 
Senandung Akbar
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
Pelatihan Menulis Oase Chanel Muslim
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284