ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 26 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Pasca 200 Layanan Nasional, Dompet Dhuafa Buka 30 Jaringan Internasional

15 December 2019 06:10:23
Dompet Dhuafa,jaringan internasional,
Usai membuka 200 zona layanan di seluruh nusantara bulan lalu, Dompet Dhuafa terus melebarkan sayapnya. Sebagai langkah turut mewujudkan perdamaian dunia, Dompet Dhuafa membuka 30 jaringan di berbagai belahan dunia. Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Ra

ChanelMuslim.com - Usai membuka 200 zona layanan di seluruh nusantara bulan lalu, Dompet Dhuafa terus melebarkan sayapnya. Sebagai langkah turut mewujudkan perdamaian dunia, Dompet Dhuafa membuka 30 jaringan di berbagai belahan dunia. Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (11/12/2019) malam, Dompet Dhuafa meresmikan ke-30 jaringan global tersebut.

Imam Rulyawan, selaku Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa mengatakan acara ini merupakan sebuah pertemuan kemanusiaan lintas negara.

"Dalam acara tersebut tidak ada lagi perbedaan suku, ras, maupun agama. Semuanya datang dengan membawa misi yang sama, yaitu kemanusiaan".sebut Imam dalam keterangan pers tertulisnya.

Di tengah-tengah sambutan, Imam memutarkan sebuah video mengenai Dompet Dhuafa yang telah mendapatkan penghargaan Ramon Magsaysay Award di bidang kemanusiaan. Ramon Magsaysay Award dianggap oleh lembaga-lembaga kemanusiaan sebagai nobel tingkat Asia. Imam mengajak kepada jaringan-jaringan global Dompet Dhuafa untuk bersama lebih giat, dalam upaya menyejahterakan dunia dan mewujudkan perdamaian dunia.

“Mudah-mudahan bersama kawan-kawan yang hari ini bergabung sebagai jaringan global Dompet Dhuafa, Nobel tingkat dunia bisa kita dapatkan,” ujar Imam, kepada para perwakilan jaringan yang hadir.

Ke-30 jaringan global tersebut nantinya akan berfungsi sebagai perpanjangan tangan Dompet Dhuafa ke berbagai negara. Angka 30 jaringan memang masih sedikit dirasa untuk skala global. Meski begitu, 30 jaringan tersebut tersebar di beberapa negara yang rawan atas bencana dan konflik, baik itu konflik rasial, sosial, bahkan agama.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
dompet dhuafa
jaringan internasional
 
BERITA LAINNYA
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga