ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Nobar Film Hayya, Salimah Kota Blitar Galang Dana untuk Palestina

22 September 2019 17:17:45
Salimah
Nobar Film Hayya bersama Salimah Kota Blitar, foto: Salimah.

ChanelMuslim.com- Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD. Salimah) Kota Blitar menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Film Hayya, The Power of Love 2, sekaligus penggalangan donasi untuk Palestina di CGV Blitar Square, Sabtu (21/9), jam 15.15 WIB. 

Nobar Film Hayya diikuti 450 peserta dari Blitar Raya, bahkan ada dari Tulungagung, yang memenuhi 3 studio. Film Hayya menarik minat peserta, selain karena bersetting Palestina, juga merupakan film keluarga yang bisa ditonton bersama anak-anak, terlihat dari salah satu tokohnya, Hayya, seorang anak kecil lugu korban konflik Palestina. 

Yang berbeda, di antara peserta Nobar ada Komikus yang dikenal melalui karyanya Gundala, Liqomik (yang berkisah tentang sahabat Nabi), dsb, yaitu Ardian Syaf. Komikus yang biasa dipanggil Mas A'an dan tinggal di Tulungagung ini menyampaikan : 'Film Hayya mengingatkan bahwa di luar sana masih banyak saudara sesama muslim yang tertindas dan membutuhkan perhatian kita. Mari bantu dengan cara yang kita bisa, minimal sertakan dalam doa-doa kita."

Nobar Film Hayya, Salimah Kota Blitar Galang Dana untuk Palestina

Berkaitan dengan penggalangan dana, Komikus yang pernah menjadi kontributor di DC Comics dan Marvel Comics yang berkantor di AS ini menyampaikan komentarnya, "Secara pribadi saya mendukung program Salimah Kota Blitar yang tidak hanya mengajak  nonton bareng, tapi lebih dari itu, ada penggalangan donasi yang merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap Palestina."

Hal yang menggembirakan, Donasi  yang terkumpul  dari acara Nobar ini sebesar Rp. 10.415.000,- dengan perincian 2.250.000 dari penjualan tiket (harga tiket 50 rb sudah termasuk 5 rb donasi untuk Palestina) dan 8.165.000 dari penggalangan donasi saat Nobar. Donasi ini secepatnya akan disalurkan ke rekening Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).

Nobar Film Hayya, Salimah Kota Blitar Galang Dana untuk Palestina

Pada kesempatan itu, Ketua Salimah Kota Blitar, Hj. Umul Fadhilah, S.Si., M. Farm. Klin., Apt., menyampaikan agar umat Islam Indonesia jangan melupakan Palestina. Film ini membuat kita ingat dan menggugah kembali kepedulian kita kepada Palestina. Umul juga menyampaikan terima kasihnya terhadap semua peserta yang telah berpartisipasi untuk nobar dan berdonasi untuk Palestina, juga semua pihak yang ikut mendukung, semoga antusiasme yang luar biasa dalam berdonasi menjadi catatan amal sholih dan  membawa keberkahan untuk semuanya. 

Umul yang juga seorang ASN di Pemerintah Kota Blitar, menyampaikan bahwa Nobar ini merupakan kali kedua yang digelar Salimah Kota Blitar. Nobar sebelumnya dilaksanakan pada Sabtu, 3 Agustus 2019, pukul 15.30 WIB di tempat yg sama, CGV Blitar Square dan diikuti 550 peserta lebih dari Blitar Raya dan Tulungagung. Salimah yang merupakan organisasi masyarakat  yang peduli perempuan dan anak pada kesempatan itu mengajak setiap keluarga meningkatkan pendidikan karakter kepada anak dan sekaligus mengeratkan  ikatan antara orang tua dan anak. Dengan nobar Film Iqro My Universe yang tidak tayang reguler di bioskop di Blitar dan Tulungagung bulan lalu itu, diharapkan anak-anak termotivasi untuk meraih cita-citanya. (Mh/Pujia)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
salimah
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
BERITA
29 November 2017 12:45:24

Diskusi IPEMI dengan Duta Besar Uzbekistan

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284