ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Luncurkan Produk Leker dan Keripik Sang Daruak, Jangkauan Produk UKM Nago Jaya Kian Luas

21 September 2019 07:00:16
Human Intiative, Leker, UKM Nago Jaya, Keripik Pisang Sang Daruak
Human Initiative luncurkan Program Bangun Industri Desa Pemberian Bantuan Modal Usaha UKM Nago Jaya Berkah berupa usaha Lele Kering atau yang lebih dikenal dengan sebutan LEKER pada Rabu (18/9) (Foto: Human Intiative).

ChanelMuslim.com - Human Initiative luncurkan Program Bangun Industri Desa Pemberian Bantuan Modal Usaha UKM Nago Jaya Berkah berupa usaha Lele Kering atau yang lebih dikenal dengan sebutan LEKER pada Rabu (18/9).

Selain Leker, UKM Bagi Jaya Berkah juga meluncurkan produk Keripik Pisang Sang Daruak di Kampung Pinang Kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Paluh Kota Padang.

Kegiatan tersebut turut mengundang para donatur yakni CIMB Niaga Syariah dan Tokopedia serta para undangan stakeholder setempat seperti Lurah, RW, RT, Tokoh Pemuda dan Dinas Kelautan dan Perikanan setempat.

Sefrizal selaku Supervisor Empowerment Human Initiative Pusat menyebutkan program ini sudah berjalan 1 tahun dan Alhamdulillah makin kuat.

"Program ini sudah berjalan selama satu tahun dan dilanjut untuk setahun kedepan, dengan harapan program ini bisa semakin kuat dan menyebar kebermanfaatannya,” ujar Sefrizal dalam siaran tertulisnya.

Sementara itu, Bang Idel salah satu Tokoh Pemuda Kampung Pinang ini berharap melalui peluncuran program ini jangkauan produk semakin luas.

“Sebelumnya kedua usaha ini sudah cukup banyak diminati dan dipasarkan sekitar Kelurahan Lambung Bukit secara offline dari mulut kemulut, dengan adanya program lanjutan ini kami berharap bisa semakin luas jangkauan penjualannya termasuk melalui online di Tokopedia,” sebut Bang Idel.

Luncurkan Produk Leker dan Keripik Sang Daruak, Jangkauan Produk UKM Nago Jaya Kian Luas

Yusrizal selaku Lurah Lambung Bukit menyampaikan ucapkan terima kasih kepada CIMB Niaga Syariah, CIMB Niaga dan Tokopedia serta Human Initiative yang sudah mendukung warga, ibu-ibu di Kampung Pinang ini.

“Kami mendukung penuh program ini dan siap memberikan bantuan jika dibutuhkan agar warga disini atau ibu-ibu disini dapat menopang dan membantu perekonomian disini.”

Faradini selaku Syariah Business Banking Funding Bank CIMB Niaga Syariah mengungkapkan rasa senang atas diluncurkan program ini.

“Saya bangga dan senang dapat hadir disini selain dapat pulang kampung karena saya berasal dari Padang sayapun bangga berkumpul ditengah-tengah ibu-ibu dan pemuda tangguh disini, kami harapan program ini akan terus dan lama berjalan membantu perekonomian ibu-ibu dan pemuda dikampung Pinang ini,” ujar Ibu Faradini.

Turut juga mengundang Hendra Kepala Cabang Human Initiative Sumatra Barat dan Afiata selaku perwakilan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Padang serta 10 ibu-ibu penerima manfaat dan 10 mahasiswa Universitas Andalas Kota Padang sebagai tim pemasaran UKM Nago Jaya berkah.

Selamat. [jwt/rilis]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
human intiative
leker
ukm nago jaya
keripik pisang sang daruak
 
BERITA LAINNYA
 
 
The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284