ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 15 Juli 2020 | 25 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Gelar Raker, BMH Jateng Fokus Pada Penguatan Pemberdayaan Berbasis SGDs dan IZN

16 November 2018 22:29:13
Gelar Raker, BMH Jateng Fokus Pada Penguatan Pemberdayaan Berbasis SGDs dan IZN
Gelar Raker, BMH Jateng Fokus Pada Penguatan Pemberdayaan Berbasis SGDs dan IZN

ChanelMuslim.com-Memasuki akhir tahun 2018, BMH Perwakilan Jateng terus berusaha menuntaskan agenda rakernas tahun 2018 sebagai pengawalan kesepakatan bersama di Rakernas Solo tahun 2017. Namun, juga harus mulai mempersiapkan strategi tahun 2019 yang perlu dilakukan. Oleh karena itu, maka diadakan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di Hotel Candi Indah, Kota Semarang, Selasa (13/11/18).

Dalam momentum raker tahun ini, BMH Perwakilan Jateng juga diwarnai dengan penyegaran tampuk kepemimpinan. Yang sebelumnya diamanahkan kepada Imam Muslim, mulai hari Selasa, hingga Insya Allah sampai 2021 akan diamanahkan kepada Moh. Misdawi Syarif, SE, MM

Dalam sambutan kesan dan pesan yang disampaikan oleh Imam Muslim, selaku pemegang amanah tahun 2016-2018, beliau menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jateng yang sudah men-support program-program keummatan lewat BMH.

"Apabila dalam berinteraksi selama memegang amanah di Jateng ada hal-hal yang kurang berkenan, baik secara pribadi, kelembagaan dan keluarga, saya mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," ujar Imam Muslim.

Moh. Misdawi Syarif selaku penerus amanah estafet kepemimpinan selanjutnya di Jateng juga sangat memohon dukungan kepada seluruh stakeholder zakat di Jateng untuk terus mendukung program-program keummatan yang diinisiasi BMH Jawa Tengah.

Selanjutnya, mewakili Pengurus Pusat BMH yang disampaikan oleh Wakil Direktur Satu BMH Pusat, Ustaz Supendi, S. Kom lebih menitikberatkan pada penguatan pemberdayaan masyarakat.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
gelar raker
bmh jateng fokus pada penguatan pemberdayaan berbasis sgds dan izn
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
15 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
 
BERITA
13 January 2020 20:54:20

PKS Tolak Ide Menteri Erick Untuk Kerdilkan PLN

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga