ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 23 Zulhijjah 1440 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Dik Doank Dukung Kegiatan Libur Bersama Pasien Rumah Singgah

21 July 2019 11:35:24
Dik Doank Dukung Kegiatan Libur Bersama Pasien Rumah Singgah
Dik Doank saat mengisi acara Libur Berbagi bersama YBM PLN (Foto: Syifa CMM)

ChanelMuslim.com - Yayasan Baitul Mal (YBM) - PLN, Gelar kegiatan perdana dengan tajuk Libur Berbagi Bersama Pasien Rumah Singgah yang diperuntukkan bagi para muzakki atau donatur YBM-PLN untuk berinteraksi langsung dengan para penerima zakat yaitu, Pasien Rumah Singgah, Sabtu (20/07/2019).

Kegiatan menjejak manfaat dengan tajuk Libur Berbagi Bersama Pasien Rumah Singgah yang digelar di Taman Satwa Anak (Ragunan) itu juga menghadirkan Dik Doank yang menghibur para pasien rumah singgah.

Dik Doank yang kini dikenal sebagai aktor yang meninggalkan dunia entertainment untuk lebih memilih hijrah menjadi kekasih Allah itu memberikan berbagai macam kegembiraan kepada para pasien rumah singgah sekaligus orangtua pendamping. Setiap hiburan yang diberikan, Dik doank senantiasa mengaitkan dengan keberadaan Allah swt.

Salah satu hiburannya, Dik Doank mengajak para peserta merefleksi diri sejenak untuk mengingat Allah swt dengan beristighfar bersama. Hiburan lainnya, Dik Doank memberikan papan alas menggambar, kertas, dan juga spidol kepada tiap peserta, baik para pasien dan juga pendamping. Kemudian Dik Doank mengajak para peserta menggambar pohon yang tujuannya untuk mengenal karakter kepribadian masing-masing. Acara semakin meriah ketika Dik Doank memberikan hadiah berupa uang, dengan cara kreatif yang digunakan Dik Doank membuat suasana kian meriah. Para pasien dan pendamping pun amat bahagia usai diberikan hiburan dari aktor hijrah Dik Doank yang kian menggugah jiwa.

Usai memberikan hiburan, Dik Doank ungkapkan dukungannya saat ditemui ChanelMuslim.com terkait acara yang digelar YBM-PLN ini.

“Semoga apa yang kita lakukan di sini Allah berkahi dan Allah ridhoi, bersama dengan yayasan yang peduli kepada anak-anak yang diberikan cobaan berbentuk penyakit. Jadi untuk YBM, sukses, selamat. Mudah-mudahan diberkahi, diberikan kekuatan dan kesabaran, dan Allah senantiasa selalu bersamamu dalam setiap langkah dan nafas. Karena ini merupakan kegiatan yang luar biasa ya, bersama mengajak adik-adik pasien rumah singgah ke tempat yang tidak ada hiruk pikuk, sunyi, kaya di gua hira, di gua tsur, di gua ashabul kahfi ya. Mudah-mudahan di dalam kesunyian ini kita dicatat oleh para malaikat, dilaporkan kepada Allah sehingga kita menjadi hamba-hamba yang insyaAllah menjadi kekasih-kekasih Allah," ungkapnya.

Usai hiburan yang diberikan di taman satwa anak, YBM memberikan kegembiraan kepada para pasien dan juga pendamping dengan berkeliling Taman Margasatwa menaiki kereta kemudian mengunjungi salah satu wahana primata Schmutzer. Harapannya agar adik-adik pasien dan keluarga yang notabene berasal dari luar Jakarta merasa senang dengan berlibur sekaligus menjejak manfaat di Taman Margasatwa Ragunan ini. [ind/Syifa]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
dik doank dukung kegiatan libur bersama pasien rumah singgah
 
BERITA LAINNYA
 
 
Muslim Life Festival
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284