ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 23 Januari 2020 | 28 Jumadil Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Cititrans Buka Pool Bus DIY

16 December 2019 14:08:36
Cititrans Buka Pool Bus DIY
Peresmian Pool Bus Cititrans DIY

ChanelMuslim.com - Cititrans penyedia layanan Executive Shuttle, hari ini (12/12), secara resmi membuka pool di Daerah Istimewa Yogyakarta seiring dengan dibukanya rute Yogyakarta – Semarang yang menjadi kota penutup dari ekspansi Cititrans di pulau Jawa di tahun 2019.

Pool yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No. 131, akan berfungsi sebagai Hub (Pool Pusat) yang akan menghubungkan bisnis di kota-kota di sekitar DI Yogyakarta seiring dengan pembukaan rute baru Yogyakarta – Semarang.

Andrew Arristianto, CEO Cititrans mengatakan, “Yogyakarta yang merupakan Kota Pusat Budaya dan Pelajar Indonesia adalah kota terbesar keenam di pulau Jawa dimana pariwisata adalah komoditi ekonomi yang sangat terasa di kota ini. Maka dari itu, Yogyakarta merupakan pasar yang sangat potensial bagi Cititrans."

Andrew mengharapkan pertumbuhan Cititrans di kota ini akan selalu positif. Melihat pertumbuhan ekonomi kota Yogyakarta sangat pesat dari tahun 2018 seperti pembangunan underpass di jalan lingkar utara Kentungan Sleman dan proyek pembangunan jalan underpass jalur lintas selatan di sekitar bandara baru Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan, yaitu menjadi moda transportasi andalan yang menghubungkan satu kota ke kota lain dengan menawarkan pengalaman bepergian yang nyaman dan aman.

Cititrans Buka Pool Bus DIY

Pada fase awal pengembangan rute Yogyakarta-Semarang, Cititrans akan mengoperasikan 10 armada yang akan melayani 2 jalur keberangkatan menuju semarang yakni rute direct Yogyakarta-Semarang via Tol dan rute Yogyakarta-Semarang via magelang dengan keberangkatan setiap jam. Pemesanan tiket sudah dibuka dari tanggal 2 Desember melalui call center, website dan aplikasi Cititrans untuk keberangkatan mulai dari 12 Desember 2019.

Cititrans memberikan promo khusus akhir tahun yang dapat dinikmati pelanggan. Harga tiket untuk rute Yogyakarta-Semarang (direct Tol) adalah Rp110,000 untuk pembelian langsung di counter Cititrans dan harga khusus diberikan untuk pelanggan yang melakukan pembelian melalui Website dan Mobile Apps Cititrans sebesar Rp95,000. Sedangkan harga tiket rute Yogyakarta-Semarang (via Magelang) adalah Rp100,000 untuk pembelian langsung di counter Cititrans, dan khusus untuk pembelian melalui Website dan Mobile Apps Cititrans sebsar Rp85,000.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
26 July 2018 14:29:43

Ciptakan Ketahanan Keluarga melalui Kebun Gizi

Bantu Korban Banjir Jakarta bersama CHANELMUSLIM
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284