ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 20 Mei 2019 | 15 Ramadhan 1440 H
Login | Register

 
Jangann Takut Berzakat Karena Zakatmu Sangat Bermanfaat Tunaikan Zakat

Jangann Takut Berzakat Karena Zakatmu Sangat Bermanfaat Tunaikan Zakat

 
 
 
 
PARENTING

Sonny Bill William: "Tidak Percaya Ini Terjadi di Selandia Baru"

16 March 2019 10:36:08
Sonny,bill,william
Sonny Bill William

ChanelMuslim.com – Seorang atlet Rugby Selandia Baru, Sonny Bill Williams mengungkapkan kesedihan di laman Instagram pribadinya berkaitan dengan penembakan di masjid Christchurch.

My heart is hurting about the news coming out of Christchurch. Sending love & prayers to the effected families. Can’t believe this has happened in Nz.

Ia juga mengatakan bahwa semua korban meninggal akan menjadi syuhada di hadapan Allah.

Lahir di Auckland, Sonny Bill Williams telah mencapai hal-hal luar biasa dalam karir olahraganya. Ia telah menjadi juara internasional dan nasional di berbagai cabang olahraga rugby dan tinju. Dia pertama kali menandatangani kontrak dengan Selandia Baru Rugby pada 2010, meraih topi All Blacks pertamanya tahun itu, dua medali pemenang Piala Dunia Rugby pada 2011 dan 2015, dan berbagai kemenangan lainnya.

Sonny Bill William:

Sonny Bill William menjadi mualaf saat berumur 25 tahun sekitar 8 tahun lalu. Ia menjadi Muslim pertama yang mengenakan seragam All Blacks (tim nasional Rugby Selandia Baru). Ia biasa melaksanakan shalat jumat di masjid Cristchurch.

"Dia mempraktikkan agama dan dia adalah teladan bagi anak-anak muda. Kami akan berdoa kepada Allah bahwa dia akan memenangkan Piala Dunia untuk kita. Semua orang membicarakannya, Anda tahu. Dalam komunitas Muslim, semua orang saling mengenal satu sama lain, Anda tahu," tutur wakil presiden Federation of Islamic Associations of New Zealand Pertama Selandia Baru, Javed Khan jelang piala dunia tahun 2011.

"Saya sudah menjadi Muslim sejati," ujar Williams pada CNN. "Hal itu memberi saya kebahagiaan. Itu (Islam) membuat saya bersyukur sebagai manusia dan telah membantu saya untuk tumbuh. Saya baru saja meyakininya dan itu benar-benar membantu saya menjadi manusia seperti saya hari ini."

Sonny Bill William, atlet profesional di bidang rugby dan boxing, keduanya adalah olahraga yang pernuh kekerasan. Meski begitu ia adalah seorang family man yang sangat mencintai keluarga. Kini dianugerahi 3 orang putra dan putri. Setelah kasus penembakan di Masjid Christchurch ia bermitra dengan MATW Project untuk menggalang dana bagi keluarga korban penembakan di Masjid Christchurch.

Asalamualaikum. I’ve partnered with MATW Project to raise funds for victims’ families from yesterday’s attacks. Our thoughts and sympathies are with everyone affected by the mass shootings at Friday prayers in New Zealand. The MATW team and community is deeply upset and outraged by these disturbing attacks. We are one community and we stand firm in supporting one another and those in need.

Please show your generosity by donating to www.matwproject.org/donate

Peristiwa di masjid Christchurch telah meninggalkan kesedihan dan trauma bagi muslimin di seluruh dunia. Muslim di negara seperti Amerika dan Eropa telah menjadi trauma dan khawatir dengan keselamatan mereka karena kasus rasisme yang terjadi akhir-akhir ini. (Maya)

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
sonny
bill
william
 
BERITA LAINNYA
 
 
PARENTING
10 May 2018 07:22:58

4 Cara Mengatasi Anak Agresif

 
PARENTING
20 March 2018 06:00:01

Tahan Pandanganmu, Nak

 
 
PARENTING
01 April 2019 09:35:42

6 Tips untuk Membantu Anak Mengatasi Kecemasan


 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284