ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 05 April 2020 | 12 Sya’ban 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SUAMI ISTRI

Bahagia adalah Nama Tengahku

17 April 2018 17:30:31
#suami #istri #marriage #pelukan
pexels.com

ChanelMuslim.com - Aida seorang muslimah yang enerjik dan periang. Selain bekerja di sebuah instansi pemerintah, ia juga mempunyai seabreg aktivitas berkaitan dengan dunia buku dan parenting. Suaminya, Rico, seorang jurnalis. Mereka menikah dalam usia muda. Kala anak muda lain sibuk dengan kuliah dan pacaran, mereka jumpalitan menyelesaikan kuliah dan membangun rumah tangganya. Saat itu, Aida masih 22 tahun dan Rico, 23 tahun. Saat ini mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Rumah tangga dua anak muda ini penuh hasrat. Mereka saling mendukung pasangannya untuk maju baik di karir mereka dan juga pemahaman mereka tentang Islam. Bagi mereka tidak ada kata berhenti, maju terus pantang mundur. Hingga Allah memberikan waktu kepada mereka untuk menepi sebentar.

Suatu hari, Aida merasakan kesakitan yang luar biasa di bagian perutnya. Ia juga mengalami pendarahan. Setelah melakukan rangkaian pemeriksaan, dokter memvonis Aida dengan kanker rahim stadium dua. Aida merasa dunianya runtuh. Yang bisa ia lakukan hanya menangis dan menangis kemudian bertanya, “Kenapa aku?”

Sesak juga menguasai Rico. Meski harus tampil tegar demi memberi semangat pada Aida, tak jarang ia menyembunyikan tangisnya. Tangis karena melihat istrinya kesakitan. Tangis karena melihat betapa kuatnya Aida berjuang. Tangis karena betapa takutnya ia akan kehilangan Aida. “Aku tidak sanggup, Allah,” hibanya terus menerus pada Allah.

Ketika mereka tengah berada di titik terbawah, Allah mendatangkan berbagai keajaiban. Kesempatan bertemu dengan orang-orang yang dicintai menjadi begitu menakjubkan. Saat-saat bersama orang-orang terdekat menjadi begitu indah. Mereka mulai merasakan nikmatnya mencintai dan dicintai. Hingga Aida menyadari bahwa kanker hanya sebuah alarm untuk sadar bahwa dunia ini hanya sementara, yang abadi adalah kehidupan setelah ini.

Dari sekian banyak terapi yang dilakukan Aida, terapi pelukan adalah yang paling senang ia lakukan.  Memeluk anak-anak jadi lebih sering, memeluk teman dan saudara yg datang, serta memeluk Rico dengan lebih intens, lebih lama dan lebih menguatkan. Terapi pelukan itu membuat Aida merasa jatuh cinta berulang setiap kali dipeluk. Hormon otitoksinnya naik dan ia selalu bahagia.

Dan bukan hanya Aida yang merasa nyaman dengan pelukan, Rico juga jadi merasa kecanduan. Rico sering berkata, "Saat saya merasa penat dengan kerjaan, saya ingin cepat-cepat pulang untuk memeluk Aida. Rasanya nyaman sekali dipeluk dia."

Perjuangan Aida dengan kankernya yang sudah mencapai stadium tiga belumlah usai. Serangkaian terapi masih terus ia jalani. Namun Aida kembali menjadi Aida yang enerjik dan periang. Dia selalu mejalani moto hidupnya, selalu bahagia dan selalu bermanfaat untuk orang lain. Setelah hampir dua tahun berjuang dengan kanker, sesuatu keajaiban terjadi. Kali ini ia divonis dokter tengah mengandung calon bayinya. Dokter kebingungan dan berkata, “Ini tidak mungkin!”

Apalah artinya manusia yang hanya seorang abdi. Allah yang punya kehendak. Allah yang akan menuntun hamba-hamba-Nya yang berserah diri pada-Nya. Selamat Aida dan Rico! Semoga ini jalan kesembuhan yang Allah pilihkan untuk kalian berdua. (Maya Agustiana)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
suami
istri
marriage
pelukan
 
BERITA LAINNYA
 
 
SUAMI ISTRI
21 November 2018 12:16:40

Inspirator Literasi Depok

 
SUAMI ISTRI
26 April 2019 09:36:59

4 Langkah Menentukan Tujuan Ramadhan

 
SUAMI ISTRI
10 July 2018 23:04:46

Ketika Istri Meminta Cerai

 
SUAMI ISTRI
02 April 2019 19:48:51

Pentingnya Komunikasi dalam Pernikahan

 
SUAMI ISTRI
20 October 2018 06:55:06

Resep Pernikahan Langgeng Hingga Hari Tua

Lawan Corona Bersama ChanelMuslim.com
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284