ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Yuk, Raih Beasiswa PhD di Hong Kong

05 October 2020 16:15:01
Yuk, Raih Beasiswa PhD di Hong Kong
Yuk, Raih Beasiswa PhD di Hong Kong

ChanelMuslim.com - Siapa yang masih mengira bahwa gelar PhD hanya bisa didapatkan di universitas besar Amerika Serikat dan Eropa? Anggapan ini sepenuhnya salah karena gelar PhD juga bisa diraih di Hong Kong. Lebih luar biasanya lagi adalah studi di sana dibiayai. Oleh sebab itu, untuk para magister yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya di bidang sains, kedokteran, teknik, teknologi, humaniora, ilmu sosial, dan bisnis harus mendaftar beasiswa ini. Namanya adalah beasiswa Hong Kong PhD Fellowship Scheme (HKPS). Dari namanya, kita semua dapat mengetahui bahwa beasiswa ini sangat cocok untuk kamu yang ingin meraih gelar PhD.

Cakupan Beasiswa:

1. Tunjangan per tahun senilai HK$319,200 (sekitar US$40,900).

2. Tunjangan perjalanan untuk konferensi dan penelitian yang relevan senilai HK$13,300 (sekitar US$1,700) per tahun dengan durasi hingga 3 tahun.

Bagi kandidat yang membutuhkan waktu lebih dari tiga tahun untuk menyelesaikan studi PhD, dukungan tambahan dapat disediakan oleh universitas tujuan. Kandidat dapat menanyakan info lebih lanjut pada universitas yang dituju.

Pilihan Universitas:

City University of Hong Kong, Lingnan University, The Chinese University of Hong Kong, The Education University of Hong Kong, The Hong Kong Polytechnic University, The Hong Kong University of Science and Technology, The University of Hong Kong

Persyaratan Beasiswa:

1. Pelamar mampu menunjukkan kualitas akademik, kemampuan penelitian, berkomunikasi, interpersonal serta skill kepemimpinan yang baik.

2. Memenuhi persyaratan masuk ke universitas tujuan yang ada di Hong Kong (Lihat persyaratan pendaftaran dari masing-masing universitas pada website resminya berikut: https://cerg1.ugc.edu.hk/hkpfs/apply.html)

Cara Mendaftar:

1. Untuk mendaftar beasiswa S3 luar negeri HKPFS, pelamar dapat mendaftarkan diri secara online melalui Hong Kong PhD Fellowship Scheme Electronic System (HKPFSES) untuk mendapatkan Nomor Referensi HKPFS pada link berikut: Online Application.

2. Pada formulir online tersebut, pelamar dapat memilih hingga dua program studi di salah satu atau dua universitas yang telah ditentukan. Batas waktu pendaftaran Beasiswa HKPFS adalah 1 DESEMBER 2020.

3. Nomor referensi HKPFS yang telah didapatkan kemudian dicantumkan pada saat mendaftar ke program PhD pada universitas yang dipilih. Nomor referensi ini harus dicantumkan supaya pelamar dapat dipertimbangkan untuk beasiswa HKPFS.

4. Pelamar harus memenuhi persyaratan pendaftaran dari masing-masing universitas dan mendaftar ke universitas tujuan sebelum batas waktu pendaftaran masing-masing.

5. Pengumuman para penerima beasiswa akan diinformasikan pada bulan April 2021.

Batas Waktu Pendaftaran:

-City University of Hong Kong: 1 December 2020 (11:59pm Hong Kong Time)

-Lingnan University: 2 December 2020 (11:59pm Hong Kong Time)

-The Chinese University of Hong Kong: 1 December 2020 (5:00pm Hong Kong Time)

-The Education University of Hong Kong: 1 December 2020

-The Hong Kong Polytechnic University: 2 December 2020 (11:59pm Hong Kong Time)

-The Hong Kong University of Science and Technology: 1 December 2020 (11:59pm Hong Kong Time)

-The University of Hong Kong: 1 December, 2020 (11:59pm Hong Kong Time)

Kriteria Seleksi:

Nilai akademik, kemampuan dan potensi penelitian, kemampuan komunikasi dan interpersonal, dan skill kepemimpinan.

Apabila ada yang ingin ditanyakan terkait Beasiswa S3 luar negeri HKPFS dapat disampaikan via email: [email protected] atau mengunjungi sumber informasi resminya pada: cerg1.ugc.edu.hk.[ind/Camus]

Sumber: indbeasiswa.com

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
yuk
raih beasiswa phd di hong kong
 
BERITA LAINNYA
 
 
SEKOLAH
01 March 2018 07:20:27

JISc Kodam Gelar JISc Competition

 
SEKOLAH
01 December 2017 05:24:24

Serunya Herbal Day Kelas 1 dan 2 Siswa Primary JISc

 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284