ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 27 November 2020 | 12 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Jakarta Islamic School Gelar Performance Day 2020, dari Semapur hingga Perang Akhir Zaman

09 February 2020 14:00:01
Jakarta Islamic School Gelar Performance Day 2020, dari Semapur hingga Perang Akhir Zaman
Foto: istimewa

ChanelMuslim.com - Jakarta Islamic School (JISc) menggelar Performance Day bertajuk "Performance 2020, We are Leaders", Sabtu (8/2/2020) di Sportmall Britama Kelapa Gading, Jakarta.

Acara ini merupakan pentas unjuk bakat siswa-siswi JISc dari TK, SD, hingga SMA. Pada kegiatan ini, tampil berbagai macam kreativitas dan kemampuan siswa dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA.

Beragam pertunjukan ditampilkan oleh para siswa JISc Kodam, Curug, dan Depok, serta JIBBs (Jakarta Islamic Boys Boarding School) dan JIGSc (Jakarta Islamic Girls Boarding School). Mulai dari penampilan drama teatrikal dan puisi dari Kakak-kakak Secondary JISc, kemudian penampilan perwakilan ekstrakurikuler yang ada di JISc seperti Futsal, Silat, Panahan, Pramuka, Wingchun, unjuk bakat anak-anak Kindy dengan kostum warna-warni hingga penampilan Semaphure oleh anak-anak Primary JISc Kodam.

Salah satu penampilan yang spektakuler dalam Performance Day tahun ini adalah fragmen Perang Akhir Zaman yang dimainkan dengan apik oleh anak-anak Secondary JIBBs. Dalam aksi teatrikalnya, mereka menampilkan pasukan Imam Mahdi bertempur dengan pasukan Dajjal di akhir zaman yang berujung dengan kemenangan pasukan Imam Mahdi.

Pendiri JISc, Fifi P. Jubilea, memberikan apresiasinya terhadap acara ini.

"Performance Day JISc/JIGSc, JIBBs today, penuh perjuangan, asma Allah terus menerus dilantunkan. Bravo anak-anak JIBBs dan JIGSc dan JISc, thanks a lot to all parents for the best supports," ucap Mam Fifi.

Performance Day merupakan acara rutin yang digelar tiap tahun oleh JISc yang merupakan ajang unjuk bakat dari setiap tingkat: TK, SD, SMP, dan SMA. Penampilan khusus juga dipertunjukkan oleh kakak-kakak dari JIBBs dan JIGSc.

Sebagai sekolah Islam terintegrasi pertama di Indonesia, JISc selalu berinovasi dalam kegiatan belajar mengajarnya. Sekolah ini menerapkan 3 kurikulum, yaitu Kurikulum Pendidikan Nasional, Kurikulum Tahfizh, dan Edexcell.

Dengan tiga modal utama ini, JISc meraih penghargaan sebagai The Best Islamic Education Award 2019 dan menjadi salah satu sekolah terfavorit di Jakarta.[ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
jakarta islamic school gelar performance day 2020
dari semapur hingga perang akhir zaman
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
SEKOLAH
12 October 2020 20:32:22

Pendaftaran Beasiswa S1 di Kanada Sudah Dibuka

 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284