ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 30 November 2020 | 15 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Apresiasi Anak Didik, JISc Gelar Principal's Award

14 May 2018 15:58:24
Sekolah, JISc, Fifi Proklawati Jubilea, Haflah Tahfidz Grade 1, Kevin Bintang Yoga,Apresiasi Anak Didik, JISc Gelar Principal\'s Award
Apresiasi Anak Didik, JISc Gelar Principal\'s Award

ChanelMuslim.com-Torehan prestasi anak didik di tingkat nasional dan internasional namun minim apresiasi membuat Jakarta International Islamic School (JISc) menggelar JISc Principal's Award pada Senin (15/5) di JISc Building,

Jalan Manunggal I No. 17, Jakarta Timur.

Founder dan Owner JISc, Fifi Proklawati Jubilea menyampaikan apresiasi ini diberikan sebagai kepedulian kepala sekolah kepada anak didiknya, baik yang masih bersekolah di JISc maupun para alumni.

"Kami sebagai lembaga pendidikan ingin mengapresiasi putra-putra terbaik bangsa, ketika saat ini, belum ada satupun lembaga negeri maupun swasta yang menoleh untuk memberikan apresiasi," kata Mam Fifi.

JISc merupakan sekolah Islam internasional yang mempunyai 5 cabang sekolah fullday dan 1 boarding school (JIBBS/Jakarta Islamic Boys Boarding School) dengan jumlah murid sekitar 2800 dan staff 450 orang. JISc juga sekolah Islam Internasional pertama di Indonesia yang dipercaya Inggris sebagai Centre of Edexcel yang memudahkan para murid untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Inilah daftar lengkap prestasi anak didik JISc dan JIBBS.

A. Siswa berprestasi

1. Faris Jihadi, Putra Ustazah Wirianingsih (Cum Laude S2 di King Saud University, dan tesisnya dibukukan menjadi referensi di seluruh perpustakaan di Saudi Arabia mewakili Indonesia)

2. Zacharia Abdullah Adam (Zaki), (Hafizh termuda di JIBBS (15 tahun) dan mendapatkan Full Beasiswa ke Turkye dari Erdogan Foundation)

3. Muhammad Zaki Amani ( Meraih Medali Emas, IMWC (International Mathematic Wizard Challenge) 2017 - Xiamen China)

4. Muhammad Firmansyah Pratama (Anca) (Juara I Kejuaraan Catur Dunia Tingkat Anak-Anak di Moskow Rusia)

5. Rakrian Danu Jagattri, M. Ryan Fahmadhifa, Muhammad Hanif Zulvi (Meraih Brown Medal, Kategori: Performance in Project Pitching dalam Olimpiade Science Tingkat ASEAN di Hanoi, Vietnam)

6. Fathan Zuhair (Pemenang Speech Contest di Harvard University, USA ~ mewakili Indonesia)

7. Radhiyan Pribadi (Juara 1 Debat Mahasiswa di Den Haag mewakili Indonesia) dan beberapa anak lainnya

B. ENTERPRENEUR MUDA ALUMNI JISC/JIBBS

1. Ismail Abdullah Adam bin Hero ( 21 tahun)~(Pendiri dan Pemilik Money Remittance, berbasis di Malaysia, dengan debut transfer money para TKI Indonesia di Malaysia dan debut terbesar adalah transfer money ke Rohingya sebanyak 10 milyar, 250 juta rupiah (dana kemanusiaan ACT - Indonesia ), melalui perusahaannya. Modal nol.

2. Bagus Samhan (23 tahun) Pendiri “Royal Kashimura”, Restoran Halal Jepang dengan konsep Syariah dan terbesar di Bandung yang omzetnya rata-rata 50-90 juta per hari. Bagus mengaku mendapatkan ide restoran syariah dari keseharian sekolah di Jakarta Islamic School.

3. Khoirul (22 tahun) ( Laundry Mote), mengajak buruh tani berpenghasilan hanya 30.000 sehari untuk bekerja di usaha laundrynya dengan 8 mesin. Modal nol.

4) Harry (Project Manager IT Asean Games)

5) Dicky Handiawan (hafizh dengan sanad dari Jordania dan Bandung)

6) Billy K. Tirasonjaya (Juara 1 Poomsae Individual Master Taekwondo dan Juara 1 Fair Poomsae Master (Japan Open 2018), di Jepang.

dan beberapa anak lainnya yang mencapai 800 piala emas dan perak untuk berbagai kejuaraan Nasional dan Internasional.

Beberapa tokoh nasional terlihat hadir dalam acara ini, di antaranya: Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Pakar Pendidikan Prof. Arif Rahman Hakim, Ustaz Ihsan Tanjung, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP Partai Keadilan Sejahtera Ustazah Wirianingsih, dan dr. Dewi Inong, Sp.Kk.[ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
sekolah
jisc
fifi proklawati jubilea
haflah tahfidz grade 1
kevin bintang yoga
apresiasi anak didik
jisc gelar principal\'s award
 
BERITA LAINNYA
 
 
SEKOLAH
19 September 2020 15:54:16

Beasiswa untuk Mahasiswa di Solo dan Yogyakarta

 
SEKOLAH
09 December 2018 21:22:40

Serunya Islamic Camp SMK Pelita Husada

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284