ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 02 Desember 2020 | 17 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
PALESTINA

Wartawan Palestina Beri Kesaksian Pembungkaman Israel terhadap Media

07 November 2020 17:06:45
Wartawan Palestina Beri Kesaksian Pembungkaman Israel terhadap Media
Wartawan Palestina Beri Kesaksian Pembungkaman Israel terhadap Media

ChanelMuslim.com - Wartawan asal Palestina yang pernah ditawan empat kali, Bushro Jamal At Thawil memberikan kesaksiannya terhadap kezaliman Israel, Rabu (4/11/2020).

Bushro menyampaikan tindakan Israel yang selalu membungkam media-media dengan cara menangkap wartawan tanpa alasan yang jelas. Intinya, kalau pemberitaan yang isinya adalah menceritakan kondisi para tawanan, maka harus siap dihukum dan ditangkap tanpa alasan yang jelas.

"Pemberitaan yang Israel tidak sukai adalah pemberitaan mengenai keadaan-keadaan para tawanan. Siapa saja yang menuliskan pemberitaan itu akan dihukum. Ditangkap tanpa alasan yang jelas," kata Bushro.

Acara press gathering diadakan oleh Adara Relief International pada Rabu (4/11/2020). Acara diadakan via aplikasi rapat virtual dan dihadiri lebih dari 90 peserta dari berbagai instansi dan media.

Ketua Adara Relief International Sri Vira Chandra mengungkapkan bahwa tujuan acara ini adalah memberikan inspirasi bagi insan media untuk selalu memberikan informasi yang benar terhadap masalah kemanusiaan di Palestina.

"Generasi-generasi yang akan datang akan selalu mencari informasi sendiri nantinya. Apa yang kita beritakan sekarang akan menjadi fakta dan referensi bagi mereka untuk mengetahui apa yang terjadi di Palestina. Oleh sebab itu, insan media harus memberikan info yang benar terhadap semua masalah kemanusiaan. Semoga teman-teman media bisa menjadi media yang menulis sejarah dengan baik yang bisa menjadi rujukan untuk generasi mendatang," kata Vira.[ind/Camus]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
wartawan palestina beri kesaksian pembungkaman israel terhadap media
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
PALESTINA
19 August 2020 07:10:52

Bocah 11 Tahun Gaza Suarakan Penderitaan Melalui Rap

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284