ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 04 Desember 2020 | 19 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
PALESTINA

Guru Perempuan Palestina Memenangkan Penghargaan Guru Global 2020

08 November 2020 07:23:29
Guru Perempuan Palestina Memenangkan Penghargaan Guru Global 2020

ChanelMuslim.com - Guru Palestina Asma Mustafa berhasil memenangkan Penghargaan Guru Global 2020, kantor berita Palestina melaporkan.

Asma Mustafa, seorang Guru Bahasa Inggris di Sekolah Menengah Halima Al Saadia untuk Anak Perempuan, di utara Jalur Gaza yang terkepung, merupakan alumni jurusan bahasa Inggris di Universitas Islam Gaza pada tahun 2008.

“Palestine layak untuk memimpin pendidikan global,” adalah visi Mustafa yang mendorong kemajuannya dalam mengajar bahasa Inggris dan kemudian membawanya untuk berpartisipasi dalam konferensi internasional.

Dia mengesankan ribuan guru dari 110 negara dan menang setelah dia berpartisipasi dalam kompetisi mengajar, menyajikan berbagai sumber daya kreatif dalam mengajar.

Salah satu karya kreatifnya adalah menulis buku seperti The Forty-Five Games to Teach English to Non-Native Speakers dan Educational Trips Around the World to Teach Language Skills.

Selama penguncian COVID-19, Mustafa memulai inisiatif Guru Di Balik Layar yang bertujuan untuk melatih guru secara virtual.

Penghargaan Guru Global: “Memberikan penghargaan dan penghargaan kepada para pendidik yang luar biasa atas keunggulan dan efektivitas pengajaran mereka, kepemimpinan khusus mereka, keterlibatan mereka dengan komunitas.”

Berbicara ke Anadolu Agency tentang pendekatan pengajarannya , Mustafa menjelaskan: "Saya telah melihat banyak kemajuan di antara siswa saya yang menjadi subjek pengajaran elektronik yang mencakup permainan dan aktivitas."

Dia mencatat bahwa ini adalah alasan utama yang mendorongnya untuk mengajukan penghargaan, berharap dapat meluncurkan Palestina di platform internasional.

Mustafa mengindikasikan bahwa ada banyak masalah yang merongrong impian sebagian besar guru dan siswa Palestina di Jalur Gaza yang terkepung, termasuk kurangnya listrik dan kemiskinan karena sebagian besar keluarga di Gaza tidak mampu membeli peralatan yang diperlukan untuk memungkinkan anak-anak mereka berpartisipasi dalam pendidikan virtual dan elektronik.[ah/anadolu]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
PALESTINA
26 August 2020 08:52:27

Gaza Buka Kamp Renang Khusus untuk Anak Autis

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284