ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 04 Desember 2020 | 19 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
PALESTINA

Empat Tahanan Palestina Lakukan Mogok Makan di Penjara Israel

30 October 2020 06:37:47
Empat Tahanan Palestina Lakukan Mogok Makan di Penjara Israel

ChanelMuslim.com - Tiga tahanan Palestina melakukan aksi mogok makan bersama dengan Maher Al-Akhras, yang tidak makan selama 95 hari, sebagai protes terhadap tindakan ilegal Israel terhadap mereka, lapor Perkumpulan Tahanan Palestina (PPS) kemarin.

PPS mengatakan bahwa Al-Akhras menghadapi kemerosotan berbahaya dalam kesehatannya, mencatat bahwa pendudukan Israel tidak menanggapi permintaannya untuk mengakhiri penahanan administratifnya  - penjara tanpa dakwaan atau pengadilan.

Pengacara Maher, Ahlam Haddad, mengatakan dia mengajukan banding pada Selasa ke Mahkamah Agung Israel di Yerusalem, menuntut pembebasan segera kliennya dan dibawa ke rumah sakit di Tepi Barat yang diduduki.

Al-Akhras menolak untuk menjalani pemeriksaan kesehatan apa pun pada hari ke 95 berturut-turut tanpa makanan. Pada saat yang sama, tidak ada laporan medis yang tersedia mengenai kondisi organ vitalnya, kata PPS.

Berbicara kepada Anadolu, istri Maher, Taghreed Al-Akhras, mengatakan kondisinya masih berbahaya, menderita kram dada yang parah, menambahkan dia kehilangan keseimbangan dan kemampuan untuk berbicara bersamaan dengan tekanan di telinganya.

“Beberapa hari yang lalu, sekelompok pemukim ekstremis di lorong rumah sakit menyerang kami dengan komentar rasis kepada saya, ibu Maher dan putra saya. Mereka mengancam kami dengan agresif, ”tambahnya.

Tiga tahanan lainnya sejak itu melancarkan aksi mogok makan; Mohammed Al-Zagheer yang telah melakukan mogok selama 11 hari, Mahmoud Al-Saadi yang merupakan hari kedua belas dari protesnya dan Basil Al-Rimawi yang telah memasuki hari kesepuluh dari aksi mogoknya, kata PPS, menunjukkan bahwa tiga orang yang mogok makan ditahan di Penjara Al-Naqab.

Al-Akhras, ayah berusia 49 tahun dari enam anak dari Jenin, telah dipenjara sejak 27 Juli. Al-Zagheer yang berusia tiga puluh tiga tahun dari Hebron, telah di penjara sejak 19 April. Dia adalah ayah dari tiga anak.

Al-Saadi, 40, dari Jenin, telah di penjara sejak 20 Mei. Dia adalah ayah dari delapan anak. Dia menderita sakit ginjal. Al-Rimawi, 24, dari Ramallah, telah ditahan sejak Februari.[ah/anadolu]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
PALESTINA
18 July 2020 07:14:26

Israel Tolak Banding Syaikh Raid Shalah

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284