ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 30 Oktober 2020 | 14 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
PALESTINA

15 Warga Palestina Ditangkap di Gaza dalam Waktu Satu Bulan

05 October 2020 07:31:24
15 Warga Palestina Ditangkap di Gaza dalam Waktu Satu Bulan

ChanelMuslim.com - Seorang ahli urusan tahanan Palestina mengumumkan pada hari Jumat lalu bahwa Israel telah menangkap 15 warga Palestina dalam sebulan terakhir di Jalur Gaza.

Informasi ini datang dalam sebuah pernyataan yang dibuat oleh Kepala Otoritas Studi dan Departemen Dokumentasi Tahanan Palestina, Abdul Nasser Farwana ke Anadolu Agency.

Farwana menjelaskan bahwa Otoritas pendudukan menangkap 14 warga Palestina saat mereka melintasi perbatasan Jalur Gaza ke wilayah pendudukan, sementara seorang pasien kanker juga ditangkap di Persimpangan Erez, di Jalur Gaza utara, September lalu.

Dia melanjutkan bahwa Jumlah penangkapan telah meningkat secara signifikan pada bulan September dibandingkan dengan bulan Agustus, di mana hanya satu penangkapan yang terjadi di Gaza.

"Sebagian besar tahanan diizinkan kembali ke Jalur Gaza setelah diinterogasi selama beberapa jam," Farwana menambahkan.

Pasukan Israel melarang warga Palestina di Gaza memasuki apa yang disebut zona penyangga, sambil menangkap atau menembak siapa pun yang mendekati daerah tersebut.

Sebelumnya pada hari Jumat, tentara Israel menangkap pemimpin Hamas Hassan Yousef di rumahnya di Ramallah, dua bulan setelah pembebasannya, dalam eskalasi yang dikutuk keras oleh Hamas dan Fatah.

Israel saat ini menahan sekitar 5.000 warga Palestina di penjaranya, termasuk 43 wanita dan 180 anak-anak, sementara 340 di bawah penahanan administratif. Selain itu, 700 tahanan dengan kondisi kesehatan yang buruk juga ditahan di penjara Israel, menurut data dari Prisoners and Executives Affairs Authority.[ah/anadolu]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
PALESTINA
17 September 2020 19:55:09

Hampir 3.500 Warga Palestina Tewas Selama Era PM Netanyahu

 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284