ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 17 Januari 2021 | 4 Jumadil Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Musyawarah Nasional ke-5 PKS, Anis Tegaskan PKS Siapkan Kontribusi Terbaik untuk Indonesia

27 November 2020 17:57:01
Musyawarah Nasional ke-5 PKS, Anis Tegaskan PKS Siapkan Kontribusi Terbaik untuk Indonesia
Musyawarah Nasional ke-5 PKS, Anis Tegaskan PKS Siapkan Kontribusi Terbaik untuk Indonesia

ChanelMuslim.com - Di sini kami menyatukan hati. Di sini kami menyatukan langkah. Di sini kami menguatkan tekad untuk berjuang memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia yang lebih baik.

Kalimat di atas menjadi motivasi dan tekad bagi peserta Musyawarah Nasional ke V Partai Keadilan Sejahtera. Acara Munas ini digelar dari tanggal 27 – 29 November 2020 di Hotel Mason Pine, Bandung Barat, Jawa Barat. Sepekan menjelang Munas, panitia telah menyelenggarakan empat webinar nasional dengan topik seputar politik dan kebangsaan.

Anis Byarwati sebagai salah satu peserta Munas mengatakan bahwa PKS memiliki tekad memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia.

“Untuk mewujudkan cita-cita mulia itu, PKS memulai dengan membenahi diri dan partai terlebih dahulu. PKS juga mengupayakan secara terus menerus pengelolaan partai dengan tata kelola yang baik atau Good Party Governance,” kata Anis.

Anggota Majelis Syuro PKS ini juga menegaskan bahwa pada Munas ke V, PKS semakin mengokohkan jati dirinya sebagai Partai Dakwah yang senantiasa berkhidmat pada rakyat, bangsa dan negara. Hal ini tercermin dalam tagline Munas V PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat.

“PKS sebagai kekuatan politik yang mengemban misi dakwah harus memberikan kontribusi terbaiknya demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” jelas Anis yang kini menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jakarta Timur.

Di tengah kondisi pandemi yang panjang, di saat rakyat Indonesia banyak mengalami kesulitan karena terdampak khususnya dari sisi ekonomi, semua elemen bangsa sudah seharusnya bahu membahu memberikan kontribusi terbaiknya.

”Dan PKS bertekad untuk benar-benar mewujudkan kontribusi terbaik untuk bangsa dengan merencanakan strategi dan Langkah-langkah nyatanya di Munas ini,” jelas Anis.

Merujuk pada informasi yang diberitakan pihak panitia, acara puncak dari Munas V PKS ini akan dilangsungkan pada hari Ahad, 29 November 2020 yang diisi dengan Pengumuman dan Pelantikan Pengurus DPP, MPP dan DSP PKS Periode 2020-2025 dan Orasi Politik Presiden PKS. Sejumlah publik figur juga dikabarkan akan memeriahkan acara puncak Munas V PKS. Mematuhi protokol penyelenggaraan acara di masa pandemi, kehadiran peserta secara fisik dibatasi hanya 200 orang. Selebihnya, peserta mengikuti acara secara virtual.[ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
musyawarah nasional ke-5 pks
anis tegaskan pks siapkan kontribusi terbaik untuk indonesia
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
23 May 2019 09:21:54

Indahnya Berbagi Bersama Warga Pulau Pari

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284