ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 30 Oktober 2020 | 14 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Hiburan di Tengah Pandemi, DD Ajak Penyandang Disabilitas Mental

10 October 2020 17:24:54
Hiburan di Tengah Pandemi, DD Ajak Penyandang Disabilitas Mental
Cukur rambut gratis

ChanelMuslim.com - Jelang 10 Oktober 2020 sebagai perhelatan Hari Kesehatan Mental Sedunia. Dompet Dhuafa melalui Lembaga Pelayanan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa mengadakan kegiatan ceria bersama seluruh penghuni Panti Sosial Rehabilitasi Mental Aura Welas Asih di Sukabumi (Jumat, 9/10).

Adapun kegiatannya meliputi sosialisasi protokol kesehatan penanggulangan Covid-19, pemberian masker kain, perlombaan adzan, perlombaan kultum, perlombaan melukis, cukur rambut hingga memasak bersama. Semua itu untuk memberikan kebahagiaan sekaligus sarana edukasi yang menyenangkan kepada para 185 pasien penghuni panti sosial tersebut.

"Karena Yayasan ini didirikan secara swadaya oleh dan untuk masyarakat. Dompet Dhuafa ingin menyalurkan donatur secara bersama-sama ke panti sosial seperti ini. Sehingga dengan sinergi ini mampu memberikan manfaat yang lebih luas lagi," jelas Juperta Panji Utama selaku GM Dakwah, Pendidikan dan Layanan Masyarakat Dompet Dhuafa dalam pembukaannya.

Beralamat di Jalan Pelita - Cipatuguran, Gua Lalay, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Sebelum berangkat seluruh tim sudah melakukan cek kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Sehingga mampu mengadakan Dapur Keliling (Darling) Dompet Dhuafa tanpa penimbulan kerumunan.

"Kedepannya kami berencana membuat Panti Sosial seperti ini, sedang disusun konsepnya. Mohon doanya ya," tambah Panji.

Salah seorang pasien yang dikenal dengan nama Windah terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan Dompet Dhuafa. Hingga dia sangat tertarik dengan kegiatan-kegiatan selanjutnya.

"Kak, lihat gambar saya. Bagus, kan? Nantinya gambar ini akan saya kasih lihat kepada keluarga saya ketika mereka datang mengunjung," jelas Windah. [Wnd/rls]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
27 April 2019 09:14:44

Dewan Da’wah Kirim 200 Da’i Ramadhan

 
NASIONAL
07 February 2018 21:37:46

Tidak Ada Agama yang Melegalkan LGBT

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284