ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 23 Oktober 2020 | 7 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
EKONOMI

Penuhi Kebutuhan Warga Depok, Indomaret Pramuka Raya Resmi Dibuka

10 October 2020 19:58:12
Grand opening Indomaret Pramuka Raya, Indomaret Pramuka Raya, Hj Oewi Wahyono
Grand Opening Indomaret Pramuka Raya ditandai pengguntingan pita oleh Hj Oewi Wahyono pada Ahad, 10 Oktober 2020

ChanelMuslim.com - PT Indomarco Prismatama (Indomaret) resmi hadir di Jalan Pramuka Raya No. 8, Mampang, Pancoran Mas, Depok Jawa Barat pada Sabtu, 10 Oktober 2002. Grand Opening Indomaret ini ditandai dengan Acara pengguntingan pita secara langsung oleh Owner Indomaret Jl Pramuka Raya, Hj Oewi Wahyono didampingi Pimpinan Indomaret Franchise Marketing.

Oewi Wahyono yang juga Pimpinan PT. Kharisma Sinar Anugerah dan pemilik Nura Boutique mengatakan komitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Depok mendorong pihaknya membuka Indomaret di Jl Pramuka Raya Mampang Depok.

"Kehadiran Indomaret ini, selain membuka lapangan kerja bagi masyarakat lokal, tentu hal ini juga dapat membantu pertumbuhan ekonomi di Depok. Alhamdulillah mayoritas karyawan Indomaret Pramuka ini warga Depok, mereka asli putra-putri Depok,”ujar Oewi Wahyono kepada ChanelMuslim.com, Sabtu (10/10/2020).

Penuhi Kebutuhan Warga Depok, Indomaret Pramuka Raya  Resmi Dibuka Sambutan oleh Owner Indomaret Pramuka Raya, Hj Oewi Wahyono sebagai tanda dibukanya Indomaret Pramuka Raya pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Oewi juga mengatakan kehadiran Indomaret Pramuka Raya ini juga sebagai bukti kemajuan perkembangan usaha waralaba.

"Kehadiran Indomaret membuktikan bahwa usaha waralaba terus berkembang dan tentu saja kehadirannya untuk melayani kebutuhan masyarakat sekitar," sebut desainer Nura Boutique yang berlokasi sederetan dengan Indomaret Pramuka Raya ini.

Penuhi Kebutuhan Warga Depok, Indomaret Pramuka Raya  Resmi Dibuka Foto: Istimewa

Terkait produk yang dijual, perempuan yang sangat menyukai Batik mengatakan saat ini jenis produk yang dijual di gerai Indomaret Pramuka Raya, antara lain bahan makanan, produk makanan dan minuman serta sejumlah produk sembako dan kebutuhan rumah tangga.

"Semoga pembukaan Indomaret Pramuka Raya bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat serta karena masih dalam kondisi pandemi kami menerapkan Protokol kesehatan bagi karyawan maupun pelanggan yang akan membeli kebutuhannya di Indomaret. Tak hanya itu kami tidak saja menerima transaksi tunai tapi juga non tunai," sebutnya.

Terkait jam buka, selama Pandemi Indomaret Pramuka Raya hanya buka hingga jam 8 malam.

"Karena saat Ini diberlakukan masa PSBB di Kota Depok, maka Jam Operasional Indomaret Pramuka Raya, Mampang, Pancoran Mas, Depok Dari pukul 07.00 Pagi hingga pukul 20.00 saja," tutup

Hj Oewi menginformasikann.

[jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
grand opening indomaret pramuka raya
indomaret pramuka raya
hj oewi wahyono
 
BERITA LAINNYA
 
 
EKONOMI
23 February 2020 19:59:05

BNI Syariah Dukung World Hijab Day 2020

 
EKONOMI
21 October 2020 21:22:58

Waspada Investasi Ilegal

 
 
EKONOMI
23 August 2020 08:29:31

Omnibus Law Bukan Solusi Krisis Ekonomi

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284