ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 02 Desember 2020 | 17 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Habib Rizieq Shihab: Insya Allah Saya dan Keluarga akan Tiba di Jakarta pada Selasa 10 November Jam 9 Pagi

04 November 2020 09:15:51
Habib Rizieq, FPI
Habib Rizieq Shihab saat mengumumkan kepulangannya melalui Front TV, foto: Front TV

ChanelMuslim.com- Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, akhirnya secara resmi mengumumkan jadwal kepulangannya. Menurutnya, Insya Allah, beliau dan keluarga akan tiba di tanah air pada Selasa, 10 November, jam 9 pagi melalui Bandara Soekarno Hatta terminal 3.

Teka-teki kepulangan Habib Rizieq akhirnya terjawab sudah. Melalui channel youtube Front TV, Habib Rizieq yang didampingi sejumlah pengurus FPI di Mekah mengumumkan jadwal kepulangannya.

“Insya Allah, saya dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno Hatta terminal 3 pada jam 9 pagi,” ucapnya saat menyampaikan keterangan resmi di kediamannya di Mekah Arab Saudi, Selasa (3/11).

Habib juga menjelaskan bahwa isu tentang overstay yang dialamatkan kepadanya adalah hoaks. Karena saat ini ia sudah mengantongi izin perpanjangan visa dari pemerintah Arab Saudi.

“Saat ini, saya dan keluarga sudah memegang tiket pesawat dan parpor,” ungkapnya.

Dijelaskan juga, Habib Rizieq dan keluarga akan berangkat dari Arab Saudi dengan menggunakan pesawat Saudia Airline nomor penerbangan SV 816. Pesawat tersebut akan berangkat Senin (9/11) jam 19.30 waktu Arab Saudi, dan akan tiba di Jakarta pada Selasa jam 9 pagi (10/11) melalui terminal 3.

Setelah itu, direncanakan Habib Rizieq dan keluarga akan istirahat hingga hari Kamis (12/11) di kediamannya di wilayah Petamburan Tanahabang, Jakarta.

Pada Jumat Subuh, Habib Rizieq dan rombongan dari FPI akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad Shallalahu ‘alaihi wasallam di kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Asssegaf di kawasan Tebet Jakarta Selatan.

Dari situ, rombongan langsung berangkat ke Markaz Syariah di kawasan Mega Mendung Jawa Barat untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung dakwah.

Pada pekan itu juga, pada Sabtu malam ba’da Isya, Habib Rizieq akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad saw. di Markaz FPI di Petamburan bersama dengan para habaib dan warga Jakarta dan sekitarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Arab Saudi dan juga para pengurus FPI dan rekan-rekan yang ada di Mekah Almukarromah,” pungkas Habib Rizieq yang juga akan menikahkan puteri keempatnya pada akhir pekan itu. (Mh)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
habib rizieq
fpi
 
BERITA LAINNYA
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284