ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 07 Juni 2020 | 16 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Bantu Pencegahan Penyebaran Covid-19, GIZA Permata Papua Lakukan Penyemprotan Disinfektan

04 April 2020 02:53:46
Bantu Pencegahan Penyebaran Covid-19, GIZA Permata Papua Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Bantu Pencegahan Penyebaran Covid-19, GIZA Permata Papua Lakukan Penyemprotan Disinfektan

ChanelMuslim.com - GIZA (Griya Zakat) Permata Papua melakukan penyemprotan disinfektan sebagai bentuk peduli terhadap pencegahan Covid-19. Penyemprotan Disinfektan dimulai pada Jumat (3/4) dan akan dilanjutkan untuk beberapa hari ke depan. Kegiatan awal ini berlangsung di rumah para muzakki dan relawan GIZA yang tinggal di sekitar SP3, Kelurahan Karang Senang, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika.

Menurut Direktur Laz GIZA, Supranoto, kegiatan ini sebagai bentuk pelaksanaan dari arahan pemerintah dalam upaya membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Kegiatan ini sebagai upaya mengurangi bahaya virus di lingkungan perumahan, sekolah, fasilitas umum, dan tempat ibadah," ujarnya.

Para relawan dan muzakki sangat bersyukur karena adanya kegiatan ini.

"Alhamdulillah, kegiatan ini paling tidak mengurangi kecemasan terhadap penyebaran virus Covid-19 yang sudah ada di daerah kita," ujar Muslikah salah satu orang yang rumahnya mendapat giliran penyemprotan disinfektan.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari program Giza Peduli dalam upaya menanggulangi penyebaran virus Covid-19. Selain kegiatan ini, masih banyak kegiatan lain lagi, di antaranya: pembagian masker kain gratis untuk muzakki dan umum; penyediaan fasilitas cuci tangan di beberapa titik; serta penyediaan Strong Acid sebagai pengganti Hand Sanitizer yang akan dibagikan ke muzakki dan umum.

Selain itu, GIZA Permata Papua mengimbau kepada para muzakki dan relawan yang berminat rumahnya dilakukan penyemprotan disinfektan, kiranya menghubungi Contact Person GIZA. Selanjutnya, jika ada yang ingin berdonasi untuk pelaksanaan Program GIZA Peduli ini silakan transfer ke rekening BRI 2100-01-000133-30-6 a.n Yayasan GIZA Permata Papua dan konfirmasi donasi 0811-4988-386. Harapannya dengan kegiatan ini, mampu membantu dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.[ind/Asma]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
bantu pencegahan penyebaran covid-19
giza permata papua lakukan penyemprotan disinfektan
 
BERITA LAINNYA
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284