ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 15 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Kampanyekan Pemakaian Tas Daur Ulang, Gerakan Love & O2 Sebarkan Pesan Cinta Bumi

15 February 2019 11:49:18
Kampanyekan Pemakaian Tas Daur Ulang, Gerakan Love & O2 Sebarkan Pesan Cinta Bumi

ChanelMuslim.com – Kampanyekan pemakaian tas daur ulang, gerakan Love & O2 ingin sebarkan pesan cinta bumi. Sebelumnya, terdapat kampanye lainnya yang sudah pernah dilakukan seperti program "1 T-shirt for 1 Tree" dan "Photo Exhibition LOVE 8L 02".

Kini, gerakan Love & O2 ingin melanjutkan kampanye tersebut dengan meluncurkan produk snack sehat dan mengkampanyekan pemakaian tas daur ulang.

Kampanye ini diharapkan memang untuk meningkatkan kesadaran serta kepedulian masyarakat agar menyebarkan cinta bumi, pelestarian lingkungan, dan kelangsungan hutan tropis di Indonesia.

“Kami juga ingin mengedukasi publik tentang kampanye berhenti memakai kantung plastik dan beralih ke tas daur pakai yang bersahabat dengan lingkungan,” ujar Kayla von Rueti, Co-Founder Love & O2 di The Food Hall Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/02).

Cara agar lebih peduli terhadap bumi bisa berawal dari pemakaian tas belanja. Bekerjasama dengan the Food Hall Plaza Indonesia, gerakan Love & O2 mengajak konsumen membawa tas belanja sendiri.

Namun, jika lupa membawa tas belanja, the Food Hall menyediakan koleksi khusus Eco-friendly bag. Ada tiga pilihan warna tas yang bisa didapat dengan harga mulai dari 10.000 – 20.000 rupiah.

”Tujuan utama kegiatan ini untuk mengajak masyarakat menyebarkan cinta, untuk lebih mencintai diri sendiri sehingga kemudian kita dapat mencintai orang lain dan lingkungan sekitar. Cintai bumi, dan rayakan cinta. Seperti kalimat yang tertulis dalam tas daur pakai yang kami buat yaitu 'All you need is love'," ungkapnya.  

Selain itu, penggagas Love & O2, Delia Von Rueti memang sangat peduli terhadap pelestarian alam dan lingkungan secara berkelanjutan. Melalui gerakan Love & O2, Delia telah mewujudkan mimpi besarnya dengan mendonasikan 2.500 hektar Iahan pribadi di Muara Teweh, Kalimantan Tengah.

Lahan tersebut digunakan untuk konservasi taman hutan hujan tropis pertama di Indonesia. Nantinya, taman hutan bisa dinikmati oleh generasi-generasi selanjutnya.  

Dengan mengusung pesan untuk mengajak masyarakat berjuang bersama menjaga hutan tropis Indonesia. (Firda)

 

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
17 July 2018 06:35:09

Sahrul Gunawan dan Hari Pertama Sekolah Anaknya

 
LIFESTYLE
24 January 2018 09:21:55

Teuku Wisnu Resmikan Ambulans Gratis untuk Warga Malang

 
LIFESTYLE
12 August 2019 06:44:33

Serunya Moment Berkurban 4 Keluarga Publik Figur Ini

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284