ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Ini Dia Pengalaman Seru Enno Lerian Mencoba Bajaj Listrik

04 November 2019 08:03:28
Enno Lerian, Bajaj Listrik, informasi menarik, bajaj, PLN Disjaya
Enno Lerian Instagram

ChanelMuslim.com - Dalam Karnaval Jakarta Langit Biru yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta bersama dengan PLN Indonesia pada Ahad, 27 Oktober lalu. Enno Lerian juga ikut merasakan manfaat kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Dalam akun Instagramnya @ennolerian_ mengunggah dirinya bersama putranya sedang menaiki bajaj listrik. Dimana bahan bakar yang digunakan untuk menghidupkan bajaj adalah listrik.

"Belakangan ini Jakarta makin panas aja loh, ini salah satunya pasti gara-gara polusi udara yang makin parah. Duh, sedih juga ya mau dapat udara bersih di Jakarta susahnya minta ampun. Padahal, polusi udara ini membahayakan kesehatan kita Nah, dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-74 @pln_id bersama Pemerintah Provinsi @dkijakarta ngajak kita semua untuk mengubah lifestyle kita dari kendaraan BBM yang tentu saja memperburuk kondisi udara, menjadi kendaraan listrik kaya MRT, LRT, dan lain-lain," tulis Bunda empat anak ini di akun instagramnya.

Enno juga menceritakan bagaimana sekarang pemerintah juga mulai menyiapkan kendaraan umum listrik dan mengingatkan agar jangan khawatir jika kekurangan listrik karena sudal disiapkan oleh PLN.

"Sekarang ini pun, pemerintah udah mulai menyiapkan kendaraan umum listrik. Untuk mendukung perubahan lifestyle itu, tenang aja @pln_id akan menyediakan pasokan listrik yang memadai untuk pengisian energi kendaraan listrik, khusus di Jakarta dan sekitarnya, @pln_disjaya siap menyediakan pasokan dan infrastruktur yang dibutuhkan untuk perkembangan kendaraan listrik," lanjut Enno menulis keterangan caption fotonya.

Ini Dia Pengalaman Seru Enno Lerian Mencoba Bajaj Listrik

Bahkan Enno mengaku anaknya Abi sangat senang mencoba bajaj listrik yang tidak berisik dan bebas polusi ini.

"Ehhh, Abi seneng banget loh tadi ikutan nyobain bajaj listrik, yang nggak berisik sama sekali. Bebas polusi udara dan suara @pln_disjaya @pln_id @dkijakarta #JakartaLangitBiru #kendaraanlistrik #energioptimisme," tutup Enno yang mendapatkan respon luar biasa dari para netizen atas informasi bermanfaat ini. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
enno lerian
bajaj listrik
informasi menarik
bajaj
pln disjaya
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
11 June 2016 14:38:46

House of Shafa , Kolam Renang Khusus Muslimah

 
LIFESTYLE
15 December 2017 11:47:02

Mudahnya Diet dengan Memakan Telur Rebus

 
LIFESTYLE
07 January 2019 13:07:53

Berlibur ke Aceh, Coba Wisata Menarik Ini!

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284