ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 26 Mei 2020 | 4 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Bisnis Laba Berlaba, Asyiknya Menjadi Promotor STIFIn

29 November 2019 06:44:33
Bisnis Laba Berlaba, Asyiknya Menjadi Promotor STIFIn
Bisnis Laba Berlaba, Asyiknya Menjadi Promotor STIFIn

ChanelMuslim.com - Apakah Sobat ChanelMuslim menyenangi aktivitas tatap muka dan membantu orang lain mengatasi persoalan hidupnya? Nah, mungkin Anda cocok menjalani profesi sebagai seorang Promotor STIFIn.

Tes STIFIn mengukur jenis kecerdasan secara spesifik (disebut Mesin Kecerdasan). Mesin kecerdasan hasil tes STIFIn ibarat menemukan "sistem operasi" otak (software) seseorang sementara tes sidik jari lain hanya mampu mengukur perangkat keras otak (hardware). Mesin kecerdasan hasil tes STIFIn ada 5: Sensing (S), Thinking (T), Intuiting (I), Feeling (F), dan Insting (In). Kelimanya disingkat STIFIn.

Sementara itu, promotor STIFIn adalah orang dengan kemampuan pemahaman konsep STIFIn yang mumpuni yang langsung berhubungan dengan klien STIFIn. Promotor STIFIn berhak mendapatkan keuntungan finansial dari penjualan Tes STIFIn dan sesi private penjelasan hasil Tes STIFIn.

Menjadi promotor STIFIn berarti Anda memilih pekerjaan yang tidak terikat waktu dan dapat dikerjakan di mana saja. Promotor dapat melakukan Tes STIFIn lintas kota dan negara, meskipun menginduk pada cabang Depok.

Disebut "Laba Berlaba" karena laba yang diperoleh akan terus beranak dari bisnis lain yang terkait STIFIn, yaitu: training, klinik solver, sekolah, dan semua industri yang perlu skema STIFIn. Keberlangsungan jangka panjang dengan jaminan integritas yayasan STIFIn juga menjamin bisnis ini. Selain itu, manfaat ilmu yang besar akan mendatangkan rezeki susulan yang tak terduga.

Bagaimana langkah awal untuk menjadi promotor STIFIn? Anda dapat mengikuti Workshop untuk jadi promotor. Workshop terdiri dari 2 level, dan Anda dapat membeli alat dan ID promotor dengan total biaya Rp8,8 juta.

Sementara itu, untuk menjadi agen, Anda dapat merogoh kocek seharga Rp200 juta dan mendapat Voucher Test Berbayar sebanyak 2.353 voucher; Voucher Test Gratis sebanyak 235 voucher, dan berlaku selamanya. Perhitungan labanya, jika harga tes ke konsumen sebesar Rp350 ribu, dijual ke promotor Rp175 ribu, Cabang mengambil untung dari promotor sebesar Rp90 ribu. Dengan demikian, keuntungan penjualan voucher 2.353 x Rp90 ribu = Rp212 juta.

Memilih bisnis STIFIn berarti memilih bisnis tanpa rugi. Dapat laba sudah pasti, produk yang dijual tidak basi, tidak expired, dan dijamin dibeli kembali. Laba sudah di depan mata, beli seharga x dijual minimal 2 kali (laba 100%). Bisnis ini berputar cepat karena sedang tren dan bahkan dalam jangka panjang akan semakin deras karena value produk minimal 5 kali lipat di atas harga.

Tertarik untuk menjadi promotor? Anda dapat menghubungi STIFIn Depok 0815-1137-1446.[ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
bisnis laba berlaba
asyiknya menjadi promotor stifin
 
BERITA LAINNYA
 
 
INFO BISNIS
31 August 2017 14:15:38

Asus Resmikan Exclusive Store di Bekasi Cyber Park

 
INFO BISNIS
06 September 2017 12:04:13

Mudahkan Nasabah, BCA Syariah Luncurkan Flazz BCA Syariah



media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284