ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 16 Januari 2021 | 3 Jumadil Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Muslim Fashion Rendezvous 2020 Resmi Dibuka, Tujuh Desainer Tampilkan Koleksi Etnik dan Syari

25 November 2020 14:26:17
Muslim Fashion Rendezvous, Event Fashion, Muslim Fashion Rendezvous 2020, Oewi Wahyono, Muslim Fashion Rendezvous 2020, Karya Syari, Nura Boutique
Pembukaan Muslim Fashion Rendezvous 2020 pada Rabu, 25 November 2020 bertempat di Hotel Veranda Jakarta

ChanelMuslim.com - Tujuh Desainer Muslim

tanahh air dengan enam brand semarakkan gelaran Muslim Fashion Rendezvous yang digelar hari ini Rabu, 25 November 2020 bertempat di Veranda Hotel Jakarta dan tentu saja disiarkan secara langsung melalui akun instagramnya @nura_boutique.id pada pukul 13.00-16.00 WIB.

Berikut tujuh desainer yang menampilkan karya mereka di Muslim Fashion Rendezvous 2020:

1. Nura Boutique by Oewi Wahyono

Lewat brand Nura Boutique, Oewi Wahyono Owner sekaligus Desainer menampilkan koleksi terbaru mereka bertema mendung. Desainer dengan ciri khas desain etnik dan modern ini memilih Batik Cirebon dalam enam koleksinya dengan enam pilihan warna yaitu merah, kuning, tosca, navy, ungu dan coklat.

Pilihan warna ini sangat sesuai dengan tema koleksi Nura by Oewi Wahyono yaitu Mendung dengan harapan setelah mending maka hadirlah keceriaan.

" MENDUNG " Tak selamanya "m e n d u n g" Itu "kelabu" Nyatanya Hari ini,... Ku lihat begitu ceria. Pesona dari Karya dan Cipta serta Kreasi turut tersaji, dengan Rasa Persembahan Syukur atas Nikmat dan Baroqah Mu Ya Allah Ya Rabb. Membuat Ciptaan ini berseri bagai warna Pelangi. Walau tiada sebanding dengan Maha Cipta yang Engkau Sudah Berikan kehadapan kami semua mahluq Mu,... Dunia penuh damai dan penuh dengan harapan,... Harapan setelah MENDUNG,...," begitulah akhirnya koleksi ini hadir untuk pencinta busana muslim etnik modern.

Muslim Fashion Rendezvous 2020 Resmi Dibuka, Tujuh Desainer Tampilkan Koleksi Etnik dan Syari Koleksi Mendung Nura Boutique by Oewi Wahyono yang ditampilkan perdana di Event Muslim Fashion Rendezvous 2020

2. Althafunissa by Karina

Brand Syari Althafunissa by Karina kali ini hadir dengan tema "Heavenly Blush". Perempuan yang juga concern di ranah muslim syari kali ini memilih warna-warna rona pastel surgawi yang cantik dalam 5 look karyanya.

3. AlthaXMoudy

Kolaborasi Althafunissa by Karina dengan Maudy menampilkan koleksi Urban Monochrome. Koleksi yang perdana di Launching ini menampilkan koleksi-koleksi yang kekinian, casual dan tentu saja bertema monochrome. Ada 5 look yang mereka tampilkan di ajang perdana Muslim Fashion Rendezvous 2020 yang mempertemukan karya Etnik Modern dan Syari ini.

Tagline mereka adalah "A Simple Way To Be Modest".

Muslim Fashion Rendezvous 2020 Resmi Dibuka, Tujuh Desainer Tampilkan Koleksi Etnik dan Syari Tujuh Desainer yang menampilkan karya mereka di Muslim Fashion Rendezvous 2020 (Foto: Instagram @muslimfashionrendezvous)

4. Zahwazee

Brand Syari Zahwazee by Salty Jo pada koleksi syari kali ini menampilkan koleksi bertema senja dan mengandeng Muse  Puput Melati, Indrigiana dan Gysta Thalib.

5 look bertema senja ini sangat cantik dengan balutan rancangan syarinya.

5. Khazzanah By Eva Hazna

Brand Khazzanah by Eva Hazna menampilkan enam koleksi bertema "Labella Gloria".

Rancangan syar'i yang bertaburan bunga dengan warna-warna pastel ini memberikan kesan feminim romantic.

Warna-warna lembut pada enam koleksi ini yaitu pink, orange dan white yang dipadukan dengan warna kuat yaitu Steel blue, Misty Jade dan Drak Cavern.

6. FennySaptaliaSyariX EkoTjandra

Kolaborasi Desainer Fenny Saptalia dan Eko Tjandra menampilkan koleksi bertema "Yang Terindah".

Gaya Feminim Romantic dan Exotic Dramatic dipadukan dalam lima look yang sangat cantik dalam balutan busana Syari.

Muslim Fashion Rendezvous 2020 Resmi Dibuka, Tujuh Desainer Tampilkan Koleksi Etnik dan Syari

Tentang Muslim Fashion Rendezvous

Rendezvous sendiri artinya pertemuan. Dimana event bertemunya beberapa desainer dalam satu titik dengan ciri khas style fashion yang berbeda-beda.

Pada Muslim Fashion Rendezvous 2020 ini, di Ketuai oleh Oewi Wahyono dan diikuti oleh tujuh desainer menampilkan karya Etnik Modern dan Syari. Selain menggelar dengan undangan terbatas karena pandemi, gelaran ini juga disiarkan secara langsung di akun instagramnya @nura_boutique mulai pukul 13.00-16.00.

[jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
muslim fashion rendezvous
event fashion
muslim fashion rendezvous 2020
oewi wahyono
muslim fashion rendezvous 2020
karya syari
nura boutique
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
24 May 2019 08:13:56

Tips Memilih Baju Keluarga untuk Idul Fitri

 
FASHION
04 December 2017 06:47:10

Hijab itu Ramah Lingkungan

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284