ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 04 April 2020 | 11 Sya’ban 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Muffest 2020, Rosie Rahmadi Kolaborasi APR Tampilkan Koleksi Luru nan Ramah Lingkungan

22 February 2020 22:09:12
Luru Rosie Rahmadi, Muffest 2020, Koleksi Luru by Rosie Rahmadi Kolaborasi APR, Asia Pacific Rayon Dukung Muffest 2020
Koleksi Luru by Rosie Rahmadi X APR di Muslim Fashion Festival 2020 pada Jumat (21/2) Foto: Instagram @muslimfashionfestival

ChanelMuslim.com - Desainer Rosie Rahmadi berkolaborasi dengan Asia Pasific Rayon (APR) menampilkan 12 koleksi terbarunya bertema "Luru".

Rosie Rahmadi mengungkapkan Luru dalam bahasa Sansekerta yang artinya mencari.

"Luru yang memiliki makna ‘mencari’ dalam bahasa sanksekerta, karena manusia akan selalu ‘mencari’ dan terus berjalan menuju tempat yang lebih baik, industri yang less-waste serta karya yang bersifat biodegradable.,"jelas Rosie Rahmadi terkait koleksi Lurunya.

Rosie mengungkapkan bersama @asiapasificrayon (APR) pada MUFFEST 2020, dirinya menampilkan 12 outfits, terdiri dari 8 modest deluxe dan 4 menswear.

"Koleksi ini menggunakan material yang berserat natural, diantaranya rayon, linen serta viscose yang memiliki sifat biodegradable (mudah terurai), sepenuhnya dapat kembali ke alam," sebut perempuan yang kian concern menghasilkan produk fashion ramah lingkungan ini.

Muffest 2020, Rosie Rahmadi Kolaborasi APR Tampilkan Koleksi Luru nan Ramah Lingkungan Instagram Muslim Fashion Festival

Koleksi Luru ini didominasi oleh siluet A-line, keindahan ditampilkan melalui kesederhanaan bagi mereka yang feminin, elegant, namun tidak berlebihan.

"Sentuhan akhir berupa sulaman-sulaman ringan berwarna cerah, dilengkapi dengan kerudung sederhana tetapi unik," tambahnya.

Sementara itu bicara Sustainable Fashion yang diusung di Muffest 2020 ini, Rosie berkomentar Asia Pacific Rayon (APR) adalah produsen viscose rayon terintegrasi pertama di Asia mulai dari perkebunan hingga produk serat viscose. APR memproduksi viscose rayon alami dan mudah terurai (biodegradable). APR berkomitmen pada sumber bahan baku yang berkelanjutan dan pabrik yang efisien, produk APR memenuhi kebutuhan pelanggan, sekaligus juga memerhatikan kehidupan masyarakat di sekitar area operasinya. .

“Pemilihan bahan yang tepat dan selalu menjaga proses produksi adalah concern kami terkait sustainable fashion untuk ke depannya. Semoga di MUFFEST tahun depan bisa terus menambah produk-produk yang ramah lingkungan dan sudah tidak ada lagi limbah tekstil yang cukup berbahaya” harap Rosie.

Sementara itu, APR Head of Marketing Communication, Sheila Marisa Rachmat, menyatakan bangga bisa ikut serta untuk kedua kalinya dalam MUFFEST.

“Tema MUFFEST tahun ini sudah sangat sesuai dengan prinsip APR yaitu environment friendly. Harapannya semoga ke depan MUFFEST bisa merambah dan menambah partner dan terus menunjang konsep sustainable ini” ungkap Sheila dalam press conferencenya.

Selain Rosie Rahmadi di MUFFEST kali ini APR juga menggandeng para desainer yang ramah lingkungan yaitu Deden Siswanto X Gajah Duduk, Dan Liris (Bateeq), Syukriah Rusdi, serta Eugeneffectes X Gajah Duduk. [jwt/red]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
luru rosie rahmadi
muffest 2020
koleksi luru by rosie rahmadi kolaborasi apr
asia pacific rayon dukung muffest 2020
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
Lawan Corona Bersama ChanelMuslim.com
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284