ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 10 Juli 2020 | 20 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Make Up and Hijab Do Competition Wardah di Muffest 2020

24 February 2020 20:07:18
Make Up and Hijab Do Competition Wardah di Muffest 2020
Make Up and Hijab Do Competition Wardah di Muffest 2020

ChanelMuslim.com - Make Up and Hijab Do competition adalah sebuah beauty competition yang diselenggarakan oleh Muslim Fashion Festival dan bekerja sama dengan Wardah, Ahad (23/2/2020) di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Make Up and Hijab Do competition dan kreasi hijab Wardah memberikan pilihan looks yang dilombakan yaitu daily flawless, daily glow, daily prefection, glam glow yang akan diaplikasikan kepada peserta dengan target waktu 40 menit.

Kompetisi ini mendatangkan dua juri dari Wardah, yaitu Mutia Amalia dan Dinda, serta seorang desainer kenamaan Neera Alatas.

Lomba menghadirkan 8 finalis beserta modelnya yaitu Vanya dengan model Hari Fatih dengan looks daily flawless, Rara dengan model Amel looks daily glow,

Desi dengan model Via looks daily perfection, Vina dengan model Siti looks daily flawless, Melanika dengan model Popy looks daily prefection, Sintia dengan Gusti Gina looks glam glow, Aisyah dengan model Adelia looks daily glow, dan finalis terakhir Hikmah dengan model Elsa looks glam glow.

"Sebetulnya kriteria yang dicari dari lomba ini yang pertama skill, teknik make up yang mereka gunakan, bagaimana menguasai produk, alat make up, yang paling penting mengetahui konsep itu disesuaikan dengan konsep yang mereka ambil, dan tantangan terbesarnya adalah ada target waktu," ujar Neera Alatas.

Salah satu juri, Mutia Amalia mengatakan tujuan kompetisi ini adalah mencari bakat-bakat muda di bidang make up.

"Alasan Wardah menyenggarakan kembali kompetisi ini karena ingin melihat bakat-bakat muda, pengen meliat looks dari make up Wardah. Kira-kira bisa enggak memadukan looks yang telah ditentukan itu. Karena makin banyak banget anak muda sekarang antusias dengan make up, maka dari itu, Wardah ingin terus mendukung," ujar Mutia Amalia.

Kedelapan finalis ini harus menyelesaikan kriteria yang sudah dijelaskan oleh juri, bagaimana teknik-tekniknya yang akan menjadi juara nantinya, menyesuaikan dengan konsep yang dipilih.

Dan, terpilihlah Sintia, make up artis asal Kalimantan Selatan, dengan total poin 10.140 poin sebagai juara pertama Looks Make Up and Hijab Do competition by Wardah, dan Sintia membawa pulang hadiah sebesar Rp7.500.000.

"Hadiahnya saya pakai untuk tiket pulang, dan mau ganti handphone, handpone saya sudah lama enggak ganti, sudah 6 tahun, jaringannya belum 4G, sisanya untuk investasi, " ujar Sintia, Pemenang Make Up and Hijab Do competition MUFFEST 2020 saat ditanya mengenai hadiah yang didapatkannya.[ind/Walidah]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
make up and hijab do competition wardah di muffest 2020
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
17 January 2019 08:30:01

Tren Gaun Pernikahan di 2019

 
ADVERTORIAL
10 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
FASHION
03 July 2018 15:08:09

Inspirasi Abaya OOTD ala Desainer Vivi Zubedi

 
FASHION
09 August 2018 10:03:26

Beberapa Model Niqab Familiar di Tanah Air

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga