ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 22 Oktober 2019 | 23 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
FASHION

Kembali Dukung Indonesia Fashion Week, Wardah Kolaborasi dengan 6 Desainer Bertajuk "Equator Treasure"

31 March 2019 11:18:20
Kembali Dukung Indonesia Fashion Week,  Wardah Kolaborasi dengan 6 Desainer Bertajuk

ChanelMuslim.com - Wardah kembali mendukung panggung Indonesia Fashion Week. Bertajuk "Equator Treasure", Wardah berkolaborasi bersama 6 desainer Indonesia.

Melalui program Wardah Fashion Journey, tim official partner & hair-do partner ikut menjadi bagian kegiatan Indonesia Fashion Week untuk keempat kalinya.

Melalui peragaan busana ini, Wardah mengajak masyarakat Indonesia merasakan kecantika dan mode yang terinspirasi dari keindahan serta keragaman alam Indonesia sebagai negara khatulistiwa.

Tema ini akan diterjemahkan oleh desainer dan juga make-up artist Wardah kedalam karya yang akan ditampilkan sepanjang pekan mode.

Sebagai tim official make-up & hair-do partner, Wardah melibatkan 50 MUA profesional untuk menangani 689 model yang tampil dalam setiap show di perhelatan IFW 2019.

Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah menyampaikan, salah satu pilar yang secara konsisten kami dukung adalah fashion. Bagi kami industri kecantikan dan mode merupakan dua aspek yang saling terkait dan memiliki kekuatan untuk maju bersama.

Adanya program Wardah Fashion Journey, hal yang terpenting adalah sustainability.

"Bagaimana kami sebagai brand kecantikan memberikan dukungan kepada industri mode mulai dari asosiasi mode, desainer, hingga terlibat di pekan mode dalam dan luar negeri. Tahun ini kami kembali bekerja sama dengan IFW untuk menghadirkan inspirasi kecantikan dan mode yang relevan dengan gaya hidup halal masa kini, sehingga dapat diikuti oleh siapa aja," ungkapnya.

Pada IFW tahun ini, Wardah memperkenalkan inspirasi kecantikan bertajukan "Equator Treasure" yang terdiri dari 6 look makeup. Untuk merepresentasikan inspirasi kecantikan tersebut, Wardah berkolaborasi bersama 6 desainer yaitu Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Khanaan, Malik Moestram, dan Ria Miranda.

Wardah sebagai salah satu produsen kecantikan terbaik di Indonesia terus berinovasi dalam menciptakan produk terkini dengan kualitas tinggi serta memahami kebutuhan perempuan modern Indonesia. Selain meluncurkan inovasi produk, setiap tahunnya Wardah juga mengeluarkan tren make-up terbaru.

Menyambut kolaborasi dalam IFW 2019, Wardah secara khusus menciptakan konsep make-up, Equator Treasure yang terinspirasi dari berbagai dimensi keindahan Borneo yang diinterpretasikan menjadi tampilan make-up yang memancarkan kecantikan asli wanita Indonesia.[firda]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
02 October 2018 19:51:45

Lima Inspirasi Batik di Hari Batik Nasional

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284