ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 29 Mei 2020 | 7 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Berkolaborasi dengan Wardah, Ini Konsep Make Up Desainer Pria di IFW 2019

31 March 2019 11:45:02
Berkolaborasi dengan Wardah, Ini Konsep Make Up Desainer Pria di IFW 2019

ChanelMuslim.com - Memiliki kesempatan berkolaborasi dengan Wardah di Indoensia Fashion Week (IFW) 2019, desainer Barli Asmara dan Malik Moestaram mendapatkan konsep premium Wardah Instaperfect.

Inspirasi make up wardah ini dituangkan ke dalam koleksi kedua desainer.

Untuk desainer Barli Asmara, tampilan make-up yang dipadankan dengan koleksinya terinspirasi dari semburat matahari senja di garis khatulistiwa.

Konsep make up melalui riasan wajah koleksi Barli Asmara diberi nama Alluring Horizon Make-Up Look. Dengan menggambarkan pesona senja di bibir, riasan wajah tersebut menggunakan Wardah Instaperfect Mattitude Matte Stain Lipstick 01 Swing.

Dalam perhelatan IFW 2019 menjadi momen bersejarah dimana untuk pertama kalinya, Barli Asmara menampilkan lini pakaian terbarunya yaitu Barli Asmara Premium Ready-to Wear Collection.

Lini ini merupakan gradasi antara lini ready-to-wear, premium, couture dan bridal yang sudah ada di labelnya. Koleksi ini terinspirasi dari kekaguman Barli terhadap kecantikan, ketangguhan, dan kestabilan seorang ballerina.

Dalam kesempatan ini Barli akan menampilkan 24 rancangan romantis dan ultra-feminine berbahan tune, organdi, serta renda yang dibalut warna off-white. Tidak hanya terinspirasi dari indahnya senja di pantai Kalimantan, dalam koleksi ini Barli memasukkan kesan bohemian dan vintage melalui detail macrame dan untaian yang membuat koleksi ini cocok digunakan sebagai busana resort di daerah khatulistiwa.

Di samping itu, konsep make up Malik Moestaram menggunakan Bloom in Mauve Make-Up Look. Indahnya anggrek yang sedang mekar di tanah Kalimantan mengilhami riasan yang mengedepankan permainan bibir dan mata.

Riasan ini diberi nama Bloom in Mauve, kombinasi antara kelopak bunga dalam adiwarna ungu yang menghiasi area mata menggunakan Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint 05.

Hype dan indahnya Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint 02 Dear pada bibir yang memancarkan kecantikan diri memukau.

Cantiknya spesies Orchidaceae yang menebar keharumannya ke pulau Kalimantan juga menginspirasi Malik Moestaram. Dalam menyuguhkan 12 rancangan busana, koleksi berjudul Belle Orchidee menyajikan semburat warna anggrek.

Didominasi warna hijau dengan variasi ungu muda dan silver, dengan potongan elegan dan feminim terinspirasi dari negeri Sakura ini semakin cantik dengan aplikasi tiga dimensi berbentuk bunga yang ditaburkan oleh jari terampil Malik.

Di sela-sela fashion show para desainer x Wardah, penyanyi Andien Aisyah turut meramaikan suasana dengan lantunan suara merdunya. [firda]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284