ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 15 November 2019 | 18 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
FASHION

Iwapi Dukung Gerakan Pengusaha Perempuan Indonesia di Fashion Symphony 2018

05 September 2018 03:00:50
Iwapi Dukung Gerakan Pengusaha Perempuan Indonesia di Fashion Symphony 2018
Iwapi Dukung Gerakan Pengusaha Perempuan Indonesia di Fashion Symphony 2018

ChanelMuslim.com Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jakarta Selatan bersama dengan Sari Ayu Martha Tilaar mempersembahkan acara Fashion Symphony 2018. Kegiatan ini kembali digelar setelah meraih kesuksesan tahun lalu.

Terdapat 20 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ikut berpartisipasi. Para UMKM yang juga anggota IWAPI Jakarta Selatan hadir mendukung terlaksananya fashion symphony 2018. Berlokasi di Sheraton Hotel Gandaria city, anggota UMKM berusaha mengenalkan produk-produknya.

Anggota UMKM yang terplih berdasarkan loyalitas sertai keaktifan juga ditentukan selama di komunitas. Bagi yang ingin masuk atau berkecimpung di komunitas IWAPI, UMKM perlu menghadirkan produk-produk dalam negeri.

“IWAPI Jakarta Selatan ini memiliki kecintaan, kepingin mengangkat dan mempertahankan budaya Indonesia sehingga kedepannya budaya-budaya tersebut tidak hilang." ucap Julie Laiskodat, Ketua DPC IWAPI Jakarta Selatan, Gandaria City, Rabu (29/08)

Tahun ini sedikit berebda dengan sebelumnya, fashion show dapat terlaksana atas kerjasama antar peserta yang tampil. Peserta-peserta tersebut menggalang dana agar acara fashion symphony bisa terlaksana. Hal ini terbukti dari kegiatannya bisa lebih baik dari tahun kemarin.

Prospek acara pun lebih tinggi dan berkualitas bahkan bernilai ekonomis, jika dibandingkan membuat acara secara pribadi atau mandiri. Persiapan dan perlengkapan yang perlu dipikirkan seperti pengadaan panggung, soundsystem, dokumentasi, aksesori, serta riasan model.

Selain fashion show, IWAPI Jakarta Selatan membuka gerai UKM "Bilang Bilang" di Gandaria City, Jakarta Selatan. Gerai UKM ini juga diadakan sesuai dengan visi misi IWAPI.

"Kami berharap, hasil produksi anggota bisa dikenal masyarakat luas. Perempuan Indonesia harus memiliki semangat yang sama dalam mendukung peranan wanita sebagai penggerak perekonomian Indonesia," pungkasnya.(ind)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
TOPIK :
iwapi dukung gerakan pengusaha perempuan indonesia di fashion symphony 2018
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
FASHION
28 July 2019 21:21:13

Vivi Zubedi: Modest dan Muslim Fashion itu Beda

 
indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284