ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Irna La Perle Heritage Tampilkan 6 Koleksi Bertema Corona di Muffest 2020

21 February 2020 07:00:01
Koleksi Corona Irna La Perle, MUFFEST 2020, show Irna mutiara di Muffest 2020, Koleksi Corona bukan Virus Corona,
Koleksi Corona by Irna La Perle Heritage di hari pertama MUFFEST 2020, Kamis (20/2) Foto: Instagram @muslimfashionfestival

ChanelMuslim.com - Desainer Muslim Irna Mutiara di tahun kelima gelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 lewat koleksi Irna La Perle Heritage pada hari pertama menampilkan 6 koleksi bertema "Corona".

Irna Mutiara mengatakan bahwa Corona adalah bagian paling luar dari atmosfer matahari yang muncul ketika terjadi gerhana Matahari total. Corona tidak terlihat secara langsung dari bumi, kecuali dengan bantuan teleskop yang presisi..

"Sinar Corona ini jika digambarkan, bentuknya seperti guratan cahaya yang mengelilingi Matahari dan panjangnya tinggi rendah tak beraturan. Bentuk-bentuk inilah menjadi inspirasi dalam koleksi Irna La Perle Heritage yang diterjemahkan dalam bentuk Sulaman, Bordir dan Tenun Sumatra Barat," sebut Irna Mutiara kepada ChanelMuslim.com, Kamis (20/2).

Istimewanya untuk koleksi Corona ini dikerjakan langsung oleh tangan terampil para pengrajin.

"Secara tidak langsung mereka berkontribusi dalam kelangsungan budaya tekstil tradisional dan hal ini bisa menjadi penyemangat kita untuk terus berkarya dengan menghadirkan kekayaan lokal Indonesia yang sangat mempesona," ungkap perempuan yang piawai dalam merancang busana-busana khas Irna La Perle.

Meski disayangkan, lanjut Irna Mutiara, hari ini Corona menjadi nama virus yang mematikan, walau jika dilihat bentuknya amat cantik namun saat ini sangat ditakutkan karena menjadi penyebab kematian yang tak terelakkan dan belum ada penawarnya.

"Irna La Perle sebagai brand busana muslim turut prihatin dengan keadaan ini dan mengajak teman-teman untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta yang menggenggam kehidupan kita dengan jalan bersyiar menutup aurat sebagai salah satu upaya terhindar dari virus berbahaya dan mematikan," ungkap Irna Mutiara.

Irna mengatakan khusus untuk koleksi Corona ini dibuat Limited Edition karena bahan baku busana ini dibuat handmade dan tentu bisa jadi inspirasi busana saat Ramadan dan Idul Fitri.

Penasaran dengan koleksi Corona by Irna La Perle Heritage bisa langsung mengunjungi booth Irna La Perle di CP01. Akan ada selama MUFFEST 2020 bertempat di Jakarta Convention Center. Buka dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
koleksi corona irna la perle
muffest 2020
show irna mutiara di muffest 2020
koleksi corona bukan virus corona
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
12 February 2020 16:45:55

Liga 2Madison

 
FASHION
24 May 2019 08:13:56

Tips Memilih Baju Keluarga untuk Idul Fitri

 
FASHION
24 July 2018 11:12:57

Tips Memilih Handsock yang Tepat

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284