ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 05 Juni 2020 | 14 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Ingin Tampil Syari dengan Kebaya? Si.Se.Sa Berikan Solusi untuk Muslimah

21 March 2019 05:30:03
Ingin Tampil Syari dengan Kebaya? Si.Se.Sa Berikan Solusi untuk Muslimah
Foto : Desi Arisandi/chanelmuslim.com

ChanelMuslim.com - Banyaknya para muslimah yang ingin mengenakan kebaya, tapi masih kebingungan agar kebaya bisa dipakai lebih syari. Menjawab permasalahan tersebut, Sisesa berikan solusi untuk para muslimah.

Menurut Sansa, salah satu pemilik brand dan creative director Si.Se.Sa, kebaya syari ini memang dibuat atas permintaan konsumen loyal Sisesa.

"Jadi kita membiat kebaya syari ini karena banyak yang bingung. Mereka mau tetap memakai kebaya, tapi harus syari juga," ujar Sansa saat ditemui ChanelMuslim.com di The Tribata, Jakarta, Selasa (19/03).

Lebih lanjut, Sansa merasa menciptakan rancangan kebaya tradisional dengan padanan kain batik dalam versi syar’i menjadi tantangan tersendiri yang berhasil ditaklukan sisesa.

Kebaya kutubaru ini merupakan kebaya panjang yang tetap terlihat sebagai kebaya, meski telah berubah siluet menjadi serbalonggar. Pertemuan tren dan tradisi melahirkan dinamika baru.

Dalam kesempatan fashion show tunggal bertajuk "The Journey - 4th Annual Fashion Show 2019", koleksi kebaya syari menutup pergelaran The Journey dengan manis.

Penggunaan bahan brokat, elemen beludru untuk kelepak menguatkan bentuk baru pada delapan kebaya syar‘i sebagai atasan. Berpadan serasi dengan bawahan bersuluet A-Iine menggantikan fungsi kain batik. Terselip logo Sisesa di antara cetak motif parang batik.

Dinamika baru itu terpancar dari hadirnya berbagai unsur yang sedang digemari dunia mode universal ke dalam rancangan busana muslim.

Harapan ketiga pemilik brand Sisesa, selepas menonton peragaan the Journey, para pemakai busana muslim yang selalu memberi perhatian khusus pada gaya berpakaian akan menjadi tetap hati pada pilihannya.

Begitu pun masyarakat khususnya muslimah yang telah melihat koleksi ini, ketiganya berharap para muslimah semakin menemukan tampilan tercantiknya secara syari. (Firda)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
31 May 2018 13:56:32

Yuk Tengok Koleksi Ramadan Raya di Hijup

 
FASHION
11 July 2019 12:00:42

Mengintip Tren Seragam Sekolah Syari

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284