ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 01 Juni 2020 | 10 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Dubai Modest Fashion Week 2017, Wardah jadi Make Up Partner D

05 December 2017 06:59:20
Dubai Modest Fashion Week
Press Conference Wardah Mendukung Dubai Modest Fashion Week 2017 (Foto:@zaskiasungkar15)

ChanelMuslim.com - Dalam gelaran Dubai Modest Fashion Week 2017, Brand Cosmetic tanah air Wardah akan menjadi make up partner pada Jumat-Minggu, 8-9 Desember 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Tema yang akan diusung oleh Wardah adalah Color Euphoria: Celebrating Life in Full Color.

Wardah mengajak perempuan dunia untuk merayakan hidup penuh warna dengan pilihan warna-warna yang memperkuat karakter modest fashion. 

Public Relation Wardah, Elsa Maharani mengatakan ada empat make-up look yang akan dikreasikan khusus untuk Dubai Modest Fashion Week 2017, yaitu Cyan Look, Magenta Look, Yellow Look, dan Black Look.

"Wardah akan memperlihatkan permainan warna make-up yang berfokus di mata, bibir, pipi, dan kulit wajah. Partisipasi Wardah di Dubai Modest Fashion Week 2017 juga menjadi langkah untuk menguatkan, terutama dengan ciri khas Wardah sebagai brand kecantikan yang menggunakan bahan baku yang aman dan halal,” ujar Elsa Maharani dalam acara Wardah Mendukung Dubai Modest Fashion Week 2017 di kawasan Menteng, Jakarta Kamis(30/11) dikutip laman viva.

Selain itu, Wardah juga mengandeng empat desainer busana muslim lndonesia untuk memamerkan karya dengan make-up look Wardah Color Euphoria.

Keempat desainer itu, yakni Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, dan Norma Hauri.

Zaskia Sungkar mengangkat tema Capricorn dengan make-up Yellow Look, Ria Miranda mengangkat tema  Eucaflora dengan make-up Cyan Look, Restu Anggraeni mengangkat tema Interdecadal dengan make-up Magenta Look dan Norma Hauri mengangkat tema Amarna dengan make up Black Look.

Selain itu, Wardah juga mengandeng desainer asal Dubai, Shafiya Abdallah yang  menampilkan karyanya dalam fashion show Wardah Color Euphoria.

"Make-up look kami ini juga akan menemani rancangan 25 desainer dunia lainnya di Dubai Modest Fashion Week 2017," tutupnya.

Sukses untuk Wardah. (jwt/viva)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
dubai modest fashion week
 
BERITA LAINNYA
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284