ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 05 Desember 2020 | 20 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Desainer Najua Yanti Tampilkan Tema Prism untuk Koleksi Yukenwerit Enitaim nan Sustainable

01 November 2020 10:00:01
Fashion, Najua Yanti Bellabaric, Najua-Bellabaric, Koleksi Prima Printemps, Hijabersmom Community, Najua Yanti, Fashion Week,
Koleksi Prism Yukenwerit Enitaim by Najua Yanti Bellabaric

ChanelMuslim.com - Dalam gelaran Modest Fashion ISEF 2020, Desainer Najua Yanti lewat brand fashion Najua Bellabaric mengusung tema Prism Printemps untuk koleksi "Yukenwerit Enitaim" sebagai bagian dari mendukung konsep “sustainability.

Najua Yanti mengatakan bahwa untuk inspirasi dirinya selalu mengambil dari hal-hal sekitar, yang bagus dan bisa dijadikan HIT AND HOT koleksi.

"Warna Prisma kaca jadi inspirasi kali ini. Maklum lagi di rumah aja kan.

Sebuah prisma mempunyai kemampuan untuk menguraikan cahaya menjadi warna warna spektralnya bahkan cahaya putih adalah glass prism, mengurai semua menjadi spektrum warna yang berbeda," ujar Najua terkait koleksinya yang ditampilkan secara Virtual Show di hari ketiga Jumat (30/10/2020).

Inspirasi yang diangkat untuk koleksi ISEF 2020 ini, Najua-Bellabaric menampilkan terjemahan spektrum prisma warna, dalam beberapa desain dress dan outer berpotongan simpel-longgar-nyaman.

" Namun tidak jadi ‘biasa aja’ karena unik, dengan detail print, aplikasi dari bahan kulit sapi (sisa produksi tas), dan aplikasi list corong, sisa potongan bahan produksi (konsep zero waste (sustainability)) dengan “neutral” color: hitam, krem, dusty pink dan sedikit olive-lime," sambungnya.

Desainer Najua Yanti Tampilkan Tema Prism untuk Koleksi Yukenwerit Enitaim nan Sustainable Koleksi Prima Yukenwerit Enitaim by Najua-Bellabaric

Lebih lanjut, Najua mengatakan bahwa kenapa koleksinya “YUKENWERIT ENITAIM”??? (baca: You can wear it anytime)?

"Karena jika ingin mengusung “sustainability” sebuah rancangan harus mampu dong, tampil disegala momen, setiap hari, disemua acara, digaya atau karakter apapun, di masa pandemi atau tidak pandemi, bisa bertahan di lemari karena tidak cuma sekali pakai karena ribet, dan yang jelas bisa dipakai oleh siapapun," u ngkap Najua lagi.

Desainer Najua Yanti Tampilkan Tema Prism untuk Koleksi Yukenwerit Enitaim nan Sustainable Koleksi Prima Yukenwerit Enitaim by Najua-Bellabaric

Selain itu, koleksi Prism ini juga bergaya mix match sehingga menjadikan koleksi yang sustainable juga karena:m bisa dipakai dalam kesempatan apapun, dimanapun, dalam paduan dengan jenis aksesori dan model hijab apapun.

"Semua koleksi “sehari-hari” yang affordable, dari bahan katun, katun scuba dengan sedikit tulle dan sifon pada outer, memakai tenun asli NTB sebagai detail.

Koleksi ini colourful, timeless dan ringan.. Bukan koleksi yang berat hingga hanya bisa dipakai ke suatu acara saja," sambungnya.

Prism ini juga koleksi yang mumpuni di padu padan untuk daily wear atau baju sehari-hari.

"Koleksi ini juga bisa di padu padan dengan items nya satu sama lain , maka, jadilah ia baju siap dipakai untuk special occasion, suatu saat diperlukan," tutup Najua menceritakan koleksinya kali ini. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
fashion
najua yanti bellabaric
najua-bellabaric
koleksi prima printemps
hijabersmom community
najua yanti
fashion week
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284