ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 14 November 2019 | 17 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
FASHION

5 Koleksi Terbaru Anggiasari di Annual Fashion Show 2019

21 March 2019 21:57:08
5 Koleksi Terbaru Anggiasari di Annual Fashion Show 2019

ChanelMuslim.com - Adakan annual fashion show ke dua, ini lima koleksi terbaru Anggiasari.

Bertemakan Revolution, kali ini Anggia berusaha menyentuh semua segmen pasar. Semua koleksi ini merupakan Koleksi yang akan Anggia keluarkan pada Spring Summer 2019.

1. Anggia Daily

Anggia Daily membuat 20 Koleksi Ready To Wear dengan simple cut, clean dan berwarna monokrom dominan putih dengan aksen motif kotak. Material yang digunakan berbahan 100% Cotton. Koleksi ini ditargetkan pada market usia 20 – 50 tahun dan bisa distyling beberapa style dengan setiap style yang terdiri dari 1 sampai 3 pieces yang bisa di mix and match.

2. Anggia Syari

Anggia Syar’i dipersiapkan untuk koleksi menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Menampilkan 10 Koleksi berwarna Coral yang merupakan trend colour 2019. Dress dengan cutting A Line dengan detail lebih terfokus di bawah berupa kombinasi Bis dan Batu Kristal. Material yang digunakan berbahan Chiffone dengan kombinasi warna Coral dan Mocca.

3. Anggia Batik

Anggia Batik dengan Pewarna Alam memadupadankan 10 koleksi batik pewarna alam indigo berupa blouse dan outer dengan pallazo dan kain sarung yang dapat digunakan sebagai koleksi Office Wear atau acara resmi tertentu.

4. Anggia In Collaboration Mens Wear

Koleksi Anggia ini berkolaborasi dengan intresse. Anggia In Collaboration Mens Wear dipersiapkan untuk menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Kolaborasi Intresse mengetengahkan baju muslim Koko dengan warna Monokrom dan Coral dengan aksen Motif Tenun Traditional Indonesia. Material yang digunakan ada yang Cotton 100% ada juga yang Kombinasi Polyesther. Koleksi Koko bisa mix and match dengan celana kain ataupun dengan sarung.

5. Anggia Handmade Luxurious

Koleksi ini masih menghadirkan detail bordir bermotif floral 3D berwarna pastel dengan aksen dibagian bawah. Warna yang digunakan dominan kombinasi warna Coral dan Mocca. Material yang digunakan adalah Kombinasi cotton dan polyesther. Koleksi dengan cutting A Line ini bisa digunakan sebagai koleksi syari ataupun evening wear.

Bagi desainer yang juga berprofesi sebagai dokter, besar harapan Anggia koleksi Handmade Spring Summer 2019 ini dapat menjadi salah satu trend modest fashion dan memberi kontribusi positif bagi perkembangan fashion Indonesia.(Firda/Rilis)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
02 April 2018 14:11:31

Kemegahan Magnificent Borobudur di IFW 2018

 
indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284