ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Sekjen Persatuan Ulama Internasional Kecam Pernyataan Presiden Prancis Tentang Islam

03 October 2020 07:51:12
Sekjen Persatuan Ulama Internasional Kecam Pernyataan Presiden Prancis Tentang Islam

ChanelMuslim.com - Seorang ulama Muslim terkemuka pada hari Jumat kemarin mengecam pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron tentang Islam.

Ali al-Qaradaghi, sekretaris jenderal Persatuan Internasional untuk Ulama Muslim (IUMS), mengatakan dalam sebuah pernyataan di Facebook yang disampaikan kepada Macron: "Jangan khawatir tentang agama kami, karena tidak pernah bergantung pada dukungan otoritas atau mengangkat pedang di hadapan orang-orang yang menentangnya untuk memaksakan panji / dirinya. "

Dalam pidatonya sebelumnya pada hari Jumat untuk mengungkap rencana yang bertujuan untuk membela sekularisme Prancis, Macron menggambarkan Islam sebagai agama yang mengalami krisis di seluruh dunia.

Pernyataan itu memicu kecaman di kalangan Muslim di seluruh dunia.

Mengekspresikan rasa bangga terhadap Islam, al-Qaradaghi berkata, "masa depan adalah untuk agama Islam dan kami khawatir akan masa depan masyarakat yang menjadikan agama dan kesucian orang lain sebagai target yang sah."

"Kami takut masyarakat dari otoritas kecanduan membuat / menciptakan musuh untuk dirinya sendiri," tambah ulama Muslim itu.

"Kami kasihan dengan seorang penguasa yang masih hidup dalam krisis dan momok perang agama di abad pertengahan," kata al-Qaradaghi, menambahkan: "Jika benar-benar ada krisis, itu karena standar ganda dari beberapa politisi Barat. "

Dia menekankan bahwa para penguasa di sebagian besar negara Arab dan Islam adalah orang-orang yang "Anda ciptakan atau seorang pembangkang yang diberkati dengan mencapai keputusan pada tengkorak orang yang tidak bersalah.

"Presiden Macron; Anda berada dalam krisis moral, kemanusiaan dan krisis politik; dan Islam tidak dapat menanggung beban para pemimpin kartun palsu yang menciptakan krisis dengan sponsor Anda," al-Qaradaghi menambahkan.[ah/memo]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
11 December 2018 19:11:37

Jepang Segera Akhiri Layanan Pager

 
DUNIA
12 October 2020 07:23:14

'Solar Mamas' Terangkan Desa Malawi

 
DUNIA
21 November 2019 16:58:47

Israel Tutup Masjid Al-Rasasi di Yerusalem

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284