ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 05 Juni 2020 | 14 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Miliarder Mesir Ancam Bunuh Diri Jika Jam Malam karena Virus Corona Terus Berlanjut

31 March 2020 21:41:42
Miliarder Mesir Ancam Bunuh Diri Jika Jam Malam karena Virus Corona Terus Berlanjut

ChanelMuslim.com - Miliarder Mesir Naguib Sawiris mengancam akan bunuh diri jika langkah-langkah untuk memerangi penyebaran virus corona tidak dibatalkan setelah dua minggu.

Dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi lokal Al-Hadath , Sawiris berkata, "Biarkan saya memberi tahu Anda sesuatu, saya akan bunuh diri jika mereka memperpanjang periode [jam malam]."

Sawiris, yang merupakan orang terkaya kedua di Mesir, menambahkan bahwa para pekerja harus kembali ke pabrik pada akhir jam malam pada tanggal 8 April, untuk mencegah keruntuhan ekonomi nasional.

"Kami membutuhkan keputusan revolusioner, terlepas dari konsekuensinya ... bahkan jika orang sakit, mereka akan pulih," kata Sawiris kepada Al-Hadath .

Taipan bisnis mengutip data miring tentang virus, mengatakan bahwa "itu hanya membunuh satu persen pasien, yang sebagian besar adalah orang tua."

Menurut presenter Al-Hadath, persentase aktual kematian di Mesir adalah enam persen.

Kementerian kesehatan negara itu telah melaporkan total 656 kasus yang dikonfirmasi, termasuk 41 kematian dan 150 pemulihan.

Sawiris menyarankan tiga solusi yang mungkin untuk mengakhiri penguncian nasional untuk menjaga perekonomian negara tetap bertahan.

Pertama, memisahkan pekerja menjadi dua kelompok yang akan bekerja secara bergantian pada hari ganjil dan genap.

Saran kedua adalah meminta karyawan tidur di pabrik dan tidak kembali ke rumah, untuk membatasi pergerakan orang yang tidak perlu.

Ketiga, Sawiris menyarankan bahwa Mesir harus mengimpor alat tes yang cukup untuk memungkinkan orang untuk memeriksa gejala dan karantina sendiri di rumah jika perlu.

Sawiris telah mengecam langkah-langkah pencegahan coronavirus dalam beberapa minggu terakhir, terkait atas potensi kerusakan ekonomi jangka panjang.

Dalam sebuah tweet pada 5 Maret, miliarder itu berkata, "Saya mengambil keputusan, saya tidak ingin mendengar atau berbicara tentang coronavirus lagi ... Ini tidak bisa dipercaya. Apakah kita akan berhenti hidup karena kita takut akan virus? ”

Komentar Sawiris telah menuai banyak kritik dari organisasi-organisasi Hak Asasi Manusia dan advokat yang telah meminta miliarder itu untuk menyumbang dalam upaya memerangi virus.[ah/memo]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
20 August 2017 16:07:37

Cina Bentuk Pengadilan Lewat Internet

 
DUNIA
27 October 2018 17:29:13

Israel Serang Puluhan Sasaran di Jalur Gaza

 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284