ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 31 Mei 2020 | 9 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Israel Larang Aktivis Pro-Palestina Masuki Wilayah Palestina

09 July 2018 05:18:35
Israel Larang Aktivis Pro-Palestina Masuki Wilayah Palestina

ChanelMuslim.com - Aktivis Swedia, Benjamin Ladraa tidak diizinkan oleh polisi Israel untuk memasuki Palestina pada hari Jumat lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu memulai perjalanannya ke Palestina dari Swedia hampir setahun yang lalu untuk meningkatkan kesadaran tentang pelanggaran hak asasi manusia di wilayah yang diduduki oleh rezim Zionis tersebut.

Setelah tiba di perbatasan Israel dari Yordania, ia dilarang memasuki Palestina dan ditahan selama enam jam, kata Ladraa kepada Anadolu Agency setelah ia kembali ke Amman, ibukota Yordania.

"Mereka hanya memberikan dua alasan untuk menolak saya masuk, salah satunya adalah bahwa mereka mengira saya berbohong selama interogasi dan yang lain adalah mereka mengira saya akan pergi ke makam Nabi Saleh dan mengadakan demonstrasi," kata Ladraa.

Dia mengatakan dia akan melanjutkan perjuangannya sampai Palestina mendapatkan kebebasan mereka.

"Saya berangkat 11 bulan yang lalu dari Gothenburg dan melakukan perjalanan dengan berjalan kaki. Saya melintasi banyak negara sampai saya mencapai perbatasan Palestina dan berjalan sekitar 5.000 kilometer. Saya tidak akan menyerahkan perjuangan saya sampai Palestina dibebaskan," kata Ladraa, menambahkan bahwa dia akan kembali ke Swedia dengan pesawat dan memulai perjalanan lain.

"Sekarang tanyakan pada diri sendiri mengapa negara Israel sangat takut pada seorang pria Swedia sehingga mereka tidak mengizinkannya memasuki negara yang mereka tempati," tulis Ladraa di akun Facebooknya pada hari Jumat lalu.

Ladraa memulai perjalanannya dari Swedia Agustus lalu melintasi Jerman, Austria, Slovenia, Kroasia, Serbia, Bulgaria Turki, Lebanon, dan Yordania.[ah/anadolu]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
27 August 2017 16:25:32

Arab Saudi Kembali Luncurkan Maskapai Murah

 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284