ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 30 November 2020 | 15 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Demonstran Aljazair Tunda Aksi Demo untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

21 March 2020 16:25:04
Demonstran Aljazair Tunda Aksi Demo untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

ChanelMuslim.com - Para demonstran Aljazair mengindahkan perintah presiden untuk tidak melakukan demonstrasi mingguan mereka melawan elit penguasa pada hari Jumat lalu untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun sebagai bagian dari antisipasi penyebaran virus corona.

Pendukung utama gerakan protes, termasuk aktivis yang dipenjara Karim Tabbou, pengacara hak asasi manusia Mustafa Bouchachi dan mantan menteri Abdelaziz Rahabi, telah mendesak para demonstran untuk menunda aksi mereka.

"Tidak ada demonstran hari ini, hanya polisi, jurnalis dan beberapa pejalan kaki," kata seorang jurnalis yang mengawasi tanda-tanda pengunjuk rasa di jalan-jalan pusat Aljir yang selama berbulan-bulan menjadi benteng mereka.

Jutaan orang telah turun ke jalan di Aljir dan di kota-kota lain untuk menuntut pencabutan sistem yang mereka anggap korup. Mereka tidak berhenti memprotes bahkan setelah presiden Abdelaziz Bouteflika terpaksa mengundurkan diri pada April 2019.

Presiden Aljazair Abdelmadjid Tebboune pada hari Kamis lalu memerintahkan pasukan keamanan untuk memberlakukan larangan pertemuan publik sebagai bagian dari langkah-langkah pemerintah untuk mengendalikan virus corona, dengan 94 kasus yang dikonfirmasi di negara sejauh ini.[ah/memo]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284