ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Testimoni Pengungsi di Posko PKS Riau: Fasilitasnya Melebihi Hotel!

19 September 2019 21:00:03
Testimoni Pengungsi di Posko PKS Riau: Fasilitasnya Melebihi Hotel!

ChanelMuslim.com - Lelly Pane memiliki pengalaman tak terlupakan saat mengungsi di Posko Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Pekanbaru pada Ahad (15/9/2019) ketika asap menyerang langit Riau.

"Demi anak-anak aku pun rela packing dengan banyaknya barang. Secara namanya ngungsi ya kan, banyak anak pula. Segala macam barang dimasukkan ke dalam container," kata perempuan beranak tiga itu.

Yang membuat dia salut berada di pengungsian itu adalah bagaimana cara kader-kader PKS melayani masyarakat, baik sebelum pemilu maupun sesudah pemilu tetap sama. Tak pandang usia, suku adat bahkan agama.

"Sudah hari ketiga kami di sini. Kami mendapatkan udara yang jauh lebih segar daripada kami tetap diam dalam rumah sendiri. Air purifiernya di sini ada, pelayanan medisnya ada," kata dia di Markaz Dakwah PKS Riau.

Tak hanya sampai di situ. Menurutnya, Posko PKS mengurusi sampai hal urusan perut dan dilayani dengan sepenuh hati mereka. Mulai dari makan pokok tiga kali sehari.

"Hotel mah kalah! Cuma breakfast doang kan? Cemilan anak-anak, susu UHT, biskuit bayi, bubur bayi instan, buah buahan dan beraneka snack (makanan kecil.red) datang silih berganti. Minuman kotak , minuman seduh panas pun disediakan beserta papercup-nya juga," ujar alumnus SMKN 3 Pekanbaru itu.

"Apa lagi? Oh iya, yang paling nyaman itu ya udara di dalamnya ditambah sejuk karena full AC semua area. Untuk kebutuhan kamar mandi ada air yang luar biasa deras dan melimpah dan bersih. Masya Allah. Sungguh luar biasa kagum aku untuk para kader-kadernya. Semoga mereka yang melayani masyarakat korban bencana ini diberikan keberkahan dan pahala yang tak terhingga oleh Allah SWT," tambah dia.

Anak-anak di lokasi itu disediakan mainan juga dan buku cerita plus layanan antar jemput bagi yang membutuhkan. Betapa lengkapnya yang didapat.

"Semuanya gratis. Sesuka hati tanpa batasan tapi pakai hati juga dong kalau ngambil sesuatu. He-he-he. Makanya kalau aku bilang sih ya PKS ini artinya "Partai Kantong Sendiri" karena apa? Semua dana keluar dari dana pribadi para kader yang secara ikhlas digunakan untuk melayani masyarakat. Ya..itulah PKS. Masya Allah ya, luarr biasa. Semoga rezeki mereka diganti berlipat ganda oleh Allah SWT. Aamiin Allahumma aamiin," pungkas Lelly melalui akun media sosialnya.[ah/pks.id]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
12 November 2017 05:55:45

Indonesia Tuan Rumah Pertemuan Forum Zakat Dunia

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284